Camat Peureulak Timur Beri Ucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda 2023.

TABU-DETEKTIF//Aceh Timur
Camat Kecamatan Peureulak Timur T.Taharuddin.SP dengan sepenuh hati mengucapkan selamat Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada hari ini Sabtu 28 Oktober 2023.

T.Taharuddin.SP di luar jam dinasnya  mengatakan bahwa,sumpah pemuda di rayakan setiap tanggal 28 Oktober bertepatan dengan tanggal kongres pemuda Indonesia yang di selenggarakan di Jakarta 27~28 Oktober 1928.Dan,tahun ini hari sumpah pemuda telah menginjak yang ke 95.

LanjutNya,sumpah pemuda adalah satu tonggak utama dalam sejarah pergerakan kemerdekaan Indonesia.

Oleh karena itu sebut Taharuddin,Ikrar ini di anggap sebagai kristilisasi semangat untuk menegakkan cita cita berdirinya negara republik Indonesia.

Jadi,tema hari sumpah pemuda 2023 ini menjadi acuan bagi elemen masyarakat untuk turut merayakannya.Ucap Taharuddin.

Oleh karena itu terangNya,setiap tanggal 28 Oktober masyarakat Indonesia memperingati hari sumpah pemuda,karena hari sumpah pemuda menjadi salah satu peristiwa yang bersejarah penting dalam perjalanan kemerdekaan Indonesia.

Seterusnya,peristiwa yang terjadi pada tanggal 28 Oktober 1928 ini di gagaskan oleh golongan pemuda yang ingin mengatakan janji persatuan.Hari ini sumpah pemuda bukan hanya sekedar memperingati akan sejarah masa lalu,tetapi yang di harapkan dapat membangkitkan semangat juang para pemuda masa kini.

Untuk itu wahai pemuda generasi harapan bangsa,mari kita senantiasa terus bersatu padu dan menjaga ibu pertiwi.Hari ini bukan saatnya bagi kita untuk bermalas malas,jiwa muda adalah jiwa yang penuh semangat berapi api demi kemajuan bangsa,jangan pernah sekali kali mengingkari sumpah pemuda,karena di tangan generasi muda ada harapan bangsa Indonesia,baik buruknya negara ini ada di tangan pemuda.

Ayo terus ikatkan tali persatuan dan kesatuan yang hakiki agar negara  Indonesia tetap tegak.Tutup Taharuddin.

Isa.Ismail.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUSUNAN REDAKSI MITRA TARGET BUSER DETEKTIF GROP SUMATERA.

Undangan Sidang Perkara Gugatan Oleh Jaksa

Keluarga Penerima Manfaat(KPM)Menerima BLT-DD Periode 2023.