SATU TAHUN SUDAH KEPERGIANMU WAHAI SAHABATKU.


Penulis  : DEWAN REDAKSI ( TUMIRAN )

Sahabat, begitu banyak kenangan yang tak dapat kulupakan saat bersama dirimu disaat itu,

Menangis, tertawa, dan bahagia bersama tanpa ada batasan kebersamaan dalam jalinan kesetiaan, ketulusan dan kesabaran bercerita kepada dunia tentang sejuta mimpi yang kita citakan.

Menyatukan hati, dan jiwa yang kita ukir bersama dalam angan, sahabat saat perbedaan menjadi sebuah keindahan dan persaudaraan dalam kisah saksi kisah perjalanan tentang persahabatanku dengan dirimu.

Denganmu rasa kesepian dan kejenuhan hilang pergi menjauh,waktu berjalan cepat aku tak tahu sampai kapan bersamamu aku hanya ingin kebersamaan kita bagaikan bintang yang terindah.

Sahabat, kini kau telah pergi dari ku, tanpamu hidupku hampa bagaikan jiwa tanpa nyawa harapanku persahabatan kita langgeng selamanya namun sang Ilahi Lebih menyayangi dirimu.

Kau senantiasa hadir di dalam hidup dan mimpiku di mana pun aku berada kita berbagi suka dan duka dalam persahabatan yang hangat,merangkul kenangan dengan selalu mengingat kebersamaan kita.

Selamat Jalan Saudara ku Semoga dirimu tenang dialam sana dan akan ku LANJUTKAN perjuangan kita ini Mendirikan Sebuah media yang Mempuni dan terpercaya. Serata banyak mata dan pembaca yang menyukainya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUSUNAN REDAKSI MITRA TARGET BUSER DETEKTIF GROP SUMATERA.

Undangan Sidang Perkara Gugatan Oleh Jaksa

Keluarga Penerima Manfaat(KPM)Menerima BLT-DD Periode 2023.