Sosialisasi Kesehatan untuk Masyarakat Hinai. Di Kantor Kelurahan Kebun Lada Di Sambut hangat oleh Masyarakat serta didampingi oleh pihak Polsek Hinai.



 Kegiatan Pengecekan Kesehatan Terhadap Masyarakat Hinai Di Kantor Kelurahan Kebun Lada, Di Sambut Baik Masyarakat.Perbesar

 

 

 

TB-DETEKTIF (HINAI)., Perwakilan dari Kemenkes dan Puskesmas Tanjung Beringin, Kec. Hinai, Kab. Langkat, Sumatera Utara lakukan kegiatan kesehatan terhadap Masyarakat “Hinai-Red”, Senin. (22 April 2024).

 

Foto: Tampak Lurah Kebun Lada Minardi. SE Langsung turut  Ikut Pengecekan Kesehatan Bagi Masyarakat-Nya

 

Antisipasi rentang penyakit ” TBC “,dan program dianjurkan oleh Kemenkes pusat, lalu terlihat pula Kehadiran Polsek Hinai, Lurah Kebun Lada Minardi. SE, beserta para Staf kelurahan kebun lada selaku penyedia tempat acara kegiatan pelaksanaan tersebut dimulai Pukul. “08.00“, Wib. Sampai selesai.

 

Tampak Antusias Masyarakat Hadir.
foto: H4rlyan

 

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menaggulangi  masyarakat terhindar dari penyakit tersebut, Ibu Devi selaku perwakilan dari Kemenkes dan Ibu Ade selaku perwakilan dari Puskesmas Hinai, saat dikonfirmasi menyatakan bahwa pentingnya menjaga kebersihan serta kesehatan untuk menunjang pola hidup yang sehat, ujar kedua perwakilan itu kepada krue media online ini.

 

 

” Dan acara diakhiri dengan berfoto bersama  pihak kecamatan serta Kapolsek Hinai, selaku pemberi pengamanan saat acara berlangsung.###

San Rao // H3rlyan )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUSUNAN REDAKSI MITRA TARGET BUSER DETEKTIF GROP SUMATERA.

Undangan Sidang Perkara Gugatan Oleh Jaksa

Keluarga Penerima Manfaat(KPM)Menerima BLT-DD Periode 2023.