Dermawan Kabupaten Langkat berikan Bantuan Santunan Sosial ke masyarakat miskin dan Lansia


TABU-DETEKTIF//Medan 
Dermawan Kabupaten Langkat yang berprofesi sebagai Notaris , Dewi Kartini Batubara ,S.H , memberikan  bantuan santunan sosial , kepada masyarakat miskin dan Lansia di  Komplex Ex.PTPN IV Martubung , Kelurahan Besar ,Kecamatan Medan Labuhan Sumatera Utara , Selasa ,(12/9/2023) , sekitar pukul , 15.30 wib .

Bantuan tersebut disalurkan melalui kerjasama dengan Sri Kandi DPD LSM Penjara PN Sumatera Utara yang di ketuai Rosmawati ,SPd

Rosmawati SPd Ketua Sri Kandi DPD LSM Penjara PN Sumatera Utara  saat di wawancarai wartawan mengatakan , Alhamdulilah semangkin banyak bagian yang di berikan  untuk masyarakat miskin dan Lansia .
Adapun bantuan santunan sosial yang di berikan oleh Dermawan , Ibu Dewi Kartini Batubara ,S.H yaitu berupa , beras 5 goni , telur ,3 papan , gula ,10 kg, ikan sarden, 10 kg , Indomie 2 kotak , jajanan roti 7 bal , teh satu bal , kecap manis bangau dua , roti Roma , 1 bal .

" Semoga bantuan ini kiranya dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya .Dan buat Ibu Dewi Kartini Batubara ,S.H , beserta keluarganya semoga kiranya nantinya diberikan Allah SWT , kesehatan , rezeki yang luas dan sukses selalu Amiin , " pungkasnya .

Ketua DPD LSM Penjara PN Sumatera Utara Zulkifki  ketika di wawancarai wartawan mengatakan , Alhamdulilah bantuan ini semoga dapat bermanfaat bagi penerimanya , dan Kami DPD LSM Penjara PN Sumatera Utara yang di Ketuai Zulkifki beserta Sri Kandi DPD LSM Penjara PN Sumatera Utara masih tetap menerima bantuan sosial dari para Dermawan dan sahabat lainnya .

" Boleh langsung inbox DPD LSM Penjara PN Sumatera Utara dan kami juga siap membantu di bidang  Hukum bila mana ada pekerja yang terkena PHK.

" Dan bilamana ada anak anak yang putus sekolah tingkat ,SD dan SLTP yang kurang mampu , maka kita akan berkerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Dinas Sosial Kota Medan . Dan hal ini tak terlepas berkat kerjasama dengan Bapak Wali Kota Medan kita yaitu M.Bobby Afif Nasution , ungkap Zulkifki Ketua DPD LSM Penjara PN Sumatera Utara .

Reporter : Darmayani

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUSUNAN REDAKSI MITRA TARGET BUSER DETEKTIF GROP SUMATERA.

Undangan Sidang Perkara Gugatan Oleh Jaksa

Keluarga Penerima Manfaat(KPM)Menerima BLT-DD Periode 2023.