Bersama anak yatim piatu Sang Pejuang Dhuafa Mengingat masa Kicil.

               LAPORAN : WAHYUDI

Sumut -targetbuserdetektif.blogspot.com
Diketahui Sosok Sang Pejuang Dhuafa  H.Ikhwan Lubis SH.MH. yang Sukses berprestasi  dalam menjalankan Tusagas sebagai Seorang Perwira menengah di Intansi Kepolisian Republik Indonesia ( POLRI )  dengan Ahir Jabatan sebagai KOMBES POL .di Polda Sumatra Utara .
Menjabat Dua kali sebagai Kapolres  ,Pelabuhan Belawan dan Batu bara  dan saat Purnawirawan pun dirinya tetap akan terus Mengabdi kepada Masyarakat dengan akan Memperjuangkan Nasib anak  anak yatim Piatu dan Para Kaum Dhuafa di seluru Indonesia ,  dengan Akan Mengajukan Hari Sedekah yang akan di lakukan Pemerintah Republik Indonesia  kepada masyarakat Dhuafa SE Indonesia .dengan Nama  Gerakan Sosial Nasional Sedekah Jum at .
Perlu juga di ketahui".Bahwasanya Sosok H.Ikhwan Lubis SH.M.H .ini adala Pejuang tangguh dan Insfirasi  buat para masyarakat luas,pasalnya orang yang terkenal di Sebut Sang Pejuang Dhuafa ini masalalunya sangat miriss sekali.

Sejak Usia 4 tahun dirinya,sudah menjadi anak yatim sejak saat itu sosok pejuang Dhuafa ini selalu menemani ibunya mencari nafkah sendiri dengan menjadi penjual sayuran di-sebuah pasar Tradisional Sukaramai Medan.

Setelah Usia 10 tahun Sang Pejuang Dhuafa membantu Sang Ibu bekerja menjadi Kuli panggul sayuran , Hingga  Pada saat ia mengejar Cita citanya dan Ingin melanjutkan sekolah menengah dirinya juga tetap di Uji dengan.

Kemiskinan pada saat itu sang ibu yang berusaha agar anaknya bisa mengejar cita citanya  Harus banting tulang dan Berusaha sekuat tenaga hingga Sosok Sang Pejuang Dhuafa ini berhasil Menjadi Perwira Kepolisian Republik Indonesia . 

Sosok Sang Pejuang Dhuafa H.Ikhwan Lubis SH.MH. Saat terpantau Media  duduk bersama para anak yatim piatu di sebuah sekolah madrasa  Kota Binjai Selatan , Sumatra Utara Pada Senin ( 17/4/2023 ). 

Melaksanakan Kegiatan Pendistrubusian  Sembako Safari Ramadhan KSJ  Provinsi  , Dan Mebagikan Kegiatan pembagian santunan dan Sembako  Safari di Kota Madia Binjai , Menyempatkan diri Bertemu kepada anak anak yatim Piatu dan Bersama mengaji di Halaman Madrasyah.

Sang Pejuang Dhuafa , H.Ikhwan Lubis SH.MH. yang di dampingi Langsung Ketua Komunitas Sedekah Jum at ( KSJ) Kota Binjai Herry Toke  dan Para Pengurus serta Relawan KSJ di kota tersebut menjelaskan Mengenai Saya sering bersama Para anak yatim piatu di daerah manapun.
Ini sudah menjadi Niat saya,saya harus berjuang agar para anak yatim dan Dhuafa di seluruh Indonesia ini dapat lebih di perhatikan khusus nya pemerintah Republik Indonesia.

"Saat ini KSJ  yang saya dirikan bersama para Sahabat sudah berjalan Hampir 4 Tahun lamanya dan kami berusaha akan mengembangkan terus keseluru Nusantar ini ungkap nya .

Saat media menanyakan Kenapa Saat bersama para anak yatim dirinya selalu Matanya Berkaca kaca Ikhwan menjawab sejak 4 tahun saya sudah menjadi anak yatim,bagaimana menjadi anak yatim itu sudah saya rasakan dan akan saya ingat Sampai ahirhaya dengan sedikit kata haru dan Sedih Sang Pejuang Dhuafa menutup.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUSUNAN REDAKSI MITRA TARGET BUSER DETEKTIF GROP SUMATERA.

Undangan Sidang Perkara Gugatan Oleh Jaksa

Keluarga Penerima Manfaat(KPM)Menerima BLT-DD Periode 2023.