Wah...Wah....!Harimau sumatera yang berhabitat di pegunungan tropis Lauser masuk kepemungkiman warga KutaGajah dsn tanjung gunung dan dsn Lau kersik Kec.Kutambaru Kab.Langkat-Sumut.


               LAPORAN : RASMALEMNA

targetbuserdetektif.blogspot.com//Kutambaru-Langakat Sumut
Harimau sumatera kembali memasuki pemungkiman warga,tepatnya pada Rabu,26 April 2023.Pukul 18.00 Wib,didesa Kuta Gajah dsn tanjung gunung dan dsn Lau kersik Kec.Kutambaru Kab.Langkat-Sumut.

Dalam hal tersebut,ada salah seorang warga yang sedang melintas dan melihat binatang karnivora tersebut hendak memangsa salah se-ekor sapi milik dari salah seorang putri dari saudara Mantuk yang berada di dsn Lau Kersik Kec.Kutambaru.

Namun apes binatang buas yang tak kenal ampun itu kehilangan mangsanya,setelah sapi tersebut berhasil meloloskan diri dari cengkraman harimau tersebut,dengan luka cakar yang cukup parah.

Sebagai Sekjen DPK Kutambaru Kamtibmas Kab.Langkat-Sumut Bapak Rasmalemna memberikan sedikit himbauan kepada warga Kuta Gajah dsn tanjung dan dsn Lau Kersik Kec.Kutambaru Kab.Langkat-Sumut

Agar selalu berwaspada dan jangan beraktifitas sendiri-sendiri terutama di lingkungan pemungkiman kebun kelapa sawit,dsn Lau kersik, ujarnya Kepada salah satu awak media Tabu Detektif di kediamannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUSUNAN REDAKSI MITRA TARGET BUSER DETEKTIF GROP SUMATERA.

Undangan Sidang Perkara Gugatan Oleh Jaksa

Keluarga Penerima Manfaat(KPM)Menerima BLT-DD Periode 2023.