Forum Pemuda Geumpang Santuni Anak Yatim Piatu Serta Buka Bersama.


                    Laporan : Isa Ismail

Geumpang/targetbuserdetektif.blogspot.com.
Forum Pemuda Geumpang Kecamatan Geumpang Kabupaten Pidie melaksanakan kegiatan santunan anak anak yatim dan piatu serta anak kurang mampu.12/04/2023.
Pelaksanaan kegiatan tersebut di kordinir langsung oleh ketua Forum Pemuda Geumpang yakni Teungku Syamsuar,yang bertempat di Warung makan Balee Raja Geumpang.
Acara santunan anak yatim di hadiri oleh muspika,anak anak yatim piatu dan anak kurang mampu serta para undangan,warga sekitar dan seluruh anggota panitia pelaksana kegiatan.
Forum pemuda Geumpang peduli,membagikan santunan kepada 120 anak yatim yang ada dalam wilayah Geumpang Kabupaten Pidie.

Pembagian santunan ini juga sebagai antusias Forum Pemuda Geumpang terhadap anak anak yatim dan piatu yang ada di sekitar Geumpang.

Penyaluran santunan tersebut di lanjutkan dengan buka puasa bersama serta doa khusus kepada almarhum Abu Kene
yang telah berpulang ke rahmatullah.

Pemberian santunan,do'a bersama hingga berbuka pauasa merupakan bentuk rasa syukur atas nikmat yang telah di berikan oleh allah kepada Forum Pemuda Gampong 

Santunan tersebut sebagai bentuk ikhtiar mencari keberkahan di bulan suci Ramadhan berharap semangat berbagi kepada anak anak yatim dan piatu serta anak kurang mampu di bulan suci Ramadhan akan terus dilakukan oleh forum pemuda Geumpang dengan tujuan dapat membantu anak anak yatim piatu lebih lebih di bulan yang penuh berkah ini.

Ketua pelaksana yakni Teungku Syamsuar saat di konfirmasi oleh media ini mengatakan bahwa,kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kita dan sebagai sarana berbagi untuk mengejar keutamaan mengerjakan amal ibadah di bulan suci Ramadhan.UjarNya.

Insya allah,kita akan melaksanakan kegiatan saling peduli ini secara reguler setiap bulan Ramadhan akan kita lakukan.

Kami berharap semoga iktiar ini dapat menuwai keberkahan dari allah swt.sebut Teungku Syamsuar.

Selain itu tambah Nya,kita telah mengajak anak anak yatim dan piatu yang sudah kita daftar untuk belanja pakain serta alat perlengkapan lebaran,kita memberi kesempatan kepada mereka untuk memilih jenis pakain yang di sukai oleh mereka.CetusNya.

Dijelaskan,donasi yang disampaikan atas nama Forum pemuda Geumpang berasal dari Fungsionaris yang mengumpulkan infak dan sedekah nya,dan ini adalah tindakan kepedulian kolektif kami untuk para anak yatim dan piatu serta anak yang kurang mampu di Kecamatan Geumpang ini.Terang Teungku Syamsuar.

Teungku Syamsuar berharap tidakan keperdulian yang dilaksanakan oleh Forum pemuda Geumpang dapat bernilai ibadah disisi allah swt dibulan suci ramadhan yang penuh berkah.

Semoga keberkahan melimpah bagi forum pemuda Geumpang dan senantiasa bisa istiqamah dalam menunjukkan kepedulian terhadap anak anak yatim piatu.

Mudah mudahan apa yang telah kami salurkan menjadi ibadah bagi kami dan bisa bermanfaat bagi anak anak yatim piatu dan anak yang kurang mampu.Ungkap Teungku Syamsuar.

Pantauan media Target Buser detektif, santunan tersebut yang dilaksanakan oleh Forum pemuda Geumpang sangat meriah dan berjalan dengan lancar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUSUNAN REDAKSI MITRA TARGET BUSER DETEKTIF GROP SUMATERA.

Undangan Sidang Perkara Gugatan Oleh Jaksa

Keluarga Penerima Manfaat(KPM)Menerima BLT-DD Periode 2023.