Walikota Medan terima audiensi dari Panitia Paskah PUKSU Sumut Tahun 2023.



               LAPORAN : DARMAYANI

Medan-targetbuserdetektif.blogspot.com
Panitia Perayaan Paskah Persekutuan Umat Kristiani Sumatera Utara (PUKSU) beraudiensi sekaligus mengundang bapak Walikota Medan, M. Bobby Afif Nasution dalam Perayaan Paskah yang akan diadakan pada 06 Mei 2023 di Gedung GPT Kristus Gembala Jalan Panci, Medan.
Kegiatan Audiensi ini diterima oleh perwakilan dari Walikota Medan yaitu Dinas Lingkungan Hidup Pemko Medan, Ibu Ruth Tobing, S.T., M.Si selaku Kabid Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Hidup dan Bapak Mantius Mendrofa, SH selaku Kabid Penaatan dan Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup Pemko Medan.

"Kami panitia Paskah Sumut tentunya berharap dukungan penuh dari Bapak Walikota Medan agar Perayaan Paskah Sumut dapat berjalan lancar dan sukses," ujar Dody Lukas, S.Th., M.M., selaku Ketua Panitia Paskah PUKSU, Kamis (17/04/23).

"Pada kali ini, Paskah PUKSU Sumut akan digelar pada hari Sabtu tanggal 06 Mei 2023, bertempat di Gedung GPT Kristus Gembala Jalan Panci Medan, dengan kapasitas berkisar 1.000-1.500 umat kristiani. Renungan Paskah akan diisi oleh Biro Kepemudaan GPT Pusat, Bapak Pdt. Dr. Sony Gamaliel Budiono," imbuhnya.

Turut hadir dalam audiensi tersebut, Ketua Panitia Paskah Dody Lukas, S.Th., M.M., Sekretaris Umum Maria Elisabet Hasugian, Bendahara Umum T Rosenna Siahaan, Pdt. Arfan Padang selaku Koordinator Seksi Kerohanian, Dr. Heri Buha Manalu selaku Wakil Koordinator Seksi Kerohanian.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUSUNAN REDAKSI MITRA TARGET BUSER DETEKTIF GROP SUMATERA.

Undangan Sidang Perkara Gugatan Oleh Jaksa

Keluarga Penerima Manfaat(KPM)Menerima BLT-DD Periode 2023.