Dody Lukas, S.Th., M.M siap didapuk sebagai Ketua Dewan Pembina DPP Relawan Banteng Militan


Medan - targetbuserdetektif.blokspot.com
Rabu, 2 Agustus 2023, Ketua Umum RBM, Ibu Farida Hani berkunjung ke kediaman Bapak Dody Lukas, S.Th., M.M untuk membicarakan perihal Organisasi Relawan yang dipimpinnya selama ini. Dalam pertemuan ini, Ibu Farida memaparkan program kerja dan visi misi organisasi Relawan Banteng Militan. 

Bapak Dody Lukas menyetujui untuk bergabung dan membina Organisasi Relawan Banteng Militan ini.

Nantinya, kita akan mengupayakan terselenggaranya RAKERNAS 2023 di Sumatera Utara, ujar Ketua Dewan Pembina DPP Relawan Banteng Militan. 

Relawan Banteng Militan ini merupakan relawan yang solid dan tangguh, dan kami ada di akar rumput. Basis massa kami sudah sampai tingkat Lingkungan dan Dusun. Kami berharap, akhir bulan 9 ataupun awal bulan 10, struktur kepengurusan di tingkat DPP, DPD, DPC, DPAC, PAK sudah rampung.  Dan kami sudah dapat menyelenggarakan RAKERNAS DPP Relawan Banteng Militan ini.

Mulai tanggal ,2 Agustus 2023, susunan kepengurusan di DPP, DPD, DPC Kabupaten Kota sudah Rampung 60%, Sisanya DPAC dan PAK sudah mencapai 40%. Saya berharap sesegera mungkin, kita Lantik mereka. Ujar Ketua Dewan Pembina DPP Relawan Banteng Militan," ujar  Dody Lukas.

( Darmayani )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUSUNAN REDAKSI MITRA TARGET BUSER DETEKTIF GROP SUMATERA.

Undangan Sidang Perkara Gugatan Oleh Jaksa

Keluarga Penerima Manfaat(KPM)Menerima BLT-DD Periode 2023.