Masya Allah.... Amirullah Seorang Pengangkut Kayu Balok Meninggal Dunia.


Target Buser Detektif//Aceh Timur.
Amirullah S.(55)tukang angkut kayu balok menggunakan sepeda motor meninggal dunia akibat jatuh dan tertimpa  kayu balok yang di angkut olehnya.

Tragedi nahas itu terjadi di Jamur Labu Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur tepatnya pada hari Rabu tanggal 09/08/2923 sekira pukul 09'15 wib.

Tragedi nahas tersebut dia mengalami luka parah pada bagian kepala dan tulang punggungnya.

Amirullah saat di temukan oleh salah satu warga dengan posisi terlungkup di dalam parit dan tertimpa kayu balok.

Menurut keterangan dari salah satu saksi yang di peroleh oleh awak media ini menerangkan bahwa,usai dirinya memungut getah karet hasil sadapan di ladang miliknya,lalu melihat sebuah sepeda motor yang bermuatan kayu balok terbalik di parit,karena iaNya penasaran lalu mendekat dan melihat ternyata di bawah sepeda motor dan kayu balok tersebut terdapat seseorang yang tertimpa sepeda motor yang bermuatan kayu balok dan sudah tidak bernyawa lagi.JelasNya

Benar,selesai saya memungut getah karet lantas saya melihat ada sepeda motor yang bermuatan kayu balok terbalik di parit,karena penasaran lalu saya melihatnya,ternyata ada orang yang tertimpa di bawah sepeda motor yang bermuatan kayu balok.UcapNya.

Tak menunggu lama,iaNya langsung memberi tahu kepada warga lainnya bahwa ada  orang meninggal di duga bahwa korban jatuh kedalam parit bersama sepeda motornya dan  tertimpa kayu balok yang di angkut olehnya sendiri.

Sementara lokasi kejadian yang menimpa Amirullah jauh dari pemukiman penduduk,dan di perkirakan kejadian nahas itu sudah tiga hari,namun baru hari ini di ketahui.

Selanjutnya korban di evakuasi sekitar pukul 17'15 wib.Dan di perkirakan oleh saksi Amirullah(korban)meninggal dunia sudah tiga hari lamanya,namun baru saat ini di ketahui.

Evakuasi terhadap korban ikut di libatkan beberapa warga Jambo Labu TNI dan Polisi.

Di himpun oleh: Isa.Ismail

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUSUNAN REDAKSI MITRA TARGET BUSER DETEKTIF GROP SUMATERA.

Undangan Sidang Perkara Gugatan Oleh Jaksa

Keluarga Penerima Manfaat(KPM)Menerima BLT-DD Periode 2023.