Dody Lukas ,S.Th, MM mengundang Ketua DPRD Sumut untuk menghadiri Perayaan Paskah Umat Kristiani Sumut di GPT Kristus Gembala, Medan


            LAPORAN : DARMAYANI

Medan - Sumatera Utara-targetbuserdetektif.blogspot.com
Panitia Perayaan Paskah Umat Kristiani Sumatera Utara Melakukan Audiensi Bersama Ketua DPRD Sumut, Drs Baskami Ginting di Gedung DPRD Provinsi Sumut Selasa , ( 21/2/2023) 
Dody Lukas ,S.Th ,M.M saat di wawancara Wartawan mengatakan ," Adapun agenda audiensi ini dengan tujuan   mengundang Bapak Ketua DPRD Sumut, Drs. Baskami Ginting untuk dapat menghadiri dan nemberikan kata sambutan dalam Ibadah Perayaan Paskah Umat Kristiani Sumut tahun 2023 yang akan diadakan di Gereja Pantekosta Tabernakel (GPT) Kristus Gembala yang beralamatkan di Jalan Panci, kota Medan - Sumatera Utara  " .
" Seluruh Panitia Paskah Sumut yang hadir Sangat berharap Serta Meminta dukungan penuh dari Ketua DPRD Sumut kiranya Perayaan( Paskah Umat Kristiani Sumut berjalan dengan lancar serta sukses, ujar Dody Lukas, S.Th M.M Sebagai  Ketua Panitia Paskah Umat Kristiani Sumatera Utara  " .

Masih kata Dody Lukas ," Kegiatan Perayaan Paskah Sumut tahun ini murni mengunakan dana mandiri dari para donatur dan sumbangsih dari para panitia Paskah. Paskah Umat Kristiani Sumut tahun 2023 ini merupakan Event yang ketiga kalinya diprakarsai oleh Persekutuan Umat Kristiani Sumatera Utara yang biasanya disingkat PUKSU Sumut dan turut didukung oleh beberapa Aras Gereja dan Organisasi Keumatan Kristen Sumut " .

"Perayaan Paskah Umat Kristiani Sumatera Utara akan dilaksanakan pada  hari Sabtu, tanggal 06 mei 2023, yang bertempat  di Gereja Pantekosta Tabernakel (GPT) Kristus Gembala, Jalan Panci, kota Medan  Sumatera Utara " pungkas Dody Lukas .

" Kapasitas dua ruangan gedung gereja berkisar 2.000 umat kristiani, renungan paskah akan diisi oleh Kepala Dept Pemuda dan Sekolah Minggu GPT Pusat, Bapak Pdt. Dr. Sony Gamaliel Budiono, M.Th , " papar Dody Lukas ,S.Th ,M.M Kepada Wartawan 

Pantauan Wartawan terlihat  dalam audiensi, Bapak Dody Lukas, S.Th., M.M selaku Ketua Panitia Paskah Sumut, Ibu Irene Sinaga selaku Ketua III, Ibu Maria Elisabet Hasugian selaku Sekretaris Umum, Ibu T Rosenna Siahaan selaku Bendahara Umum, Ibu St. Monalisa Siahaan, S.H., M.H selaku Wakil Bendahara Umum, Bapak Dr. Heri Buha Manalu selaku Wakil Koordinator Seksi Kerohanian, Ibu Elisabet Purba selaku Wakil Koordinator Seksi Musik dan Performance. Audiensi diakhiri dengan bertukar cenderamata (plakat).

( Darmayani )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUSUNAN REDAKSI MITRA TARGET BUSER DETEKTIF GROP SUMATERA.

Undangan Sidang Perkara Gugatan Oleh Jaksa

Keluarga Penerima Manfaat(KPM)Menerima BLT-DD Periode 2023.