Pilih nomor 3 untuk nagori lestari indah perumnas batu 6." RUDIANTO A P DAMANIK"




LAPORAN : Bobby Sihite/Anton Garinging

TARGET BUSER DETEKTIF//SIMALUNGUN
   Brangkat dari akan adanya perhelatan pemilihan kepala nagori (desa) atau sering disebut pangulu di kabupaten Simalungun di tahun 2023 ini, maka beberapa calon kepala nagori siap bertanding dalam perhelatan.
   Sama halnya untuk nagori (Desa) lestari Indah yang berada di kecamatan Siantar kabupaten Simalungun propinsi Sumatra Utara (SUMUT) ini turut ikut dalam perhelatan pemilihan kepala nagori yang baru.
   Dengan adanya rasa tanggungjawab untuk pembangunan nagorinya yang lebih baik kedepan nantinya, bapak Rudianto A P Damanik ikut mengambil kesempatan dalam pencalonan kepala nagori (desa) lestari indah dengan 4 calon lainnya di tempat ia tinggal dengan harapan ia dapat membangun desanya dengan mendukung semua kebijakan dan bersenergi dengan pemerintah kabupaten Simalungun yang sekarang di nakhodai bapak Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS). 
   Untuk menentukan nomor pemilihan dari ke 4 calon kepala desa (pangulu) ini, panitia pemilihan pangulu melaksanakan pengambilan nomor calon (senin, 30/01/2023) sekira pukul 10:00 wib langsung di kantor Pangulu lestari Indah yang beralamat di jalan asahan KM 6 kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun tepat nya disamping puskesma batu 6 dengan di hadiri langsung ketua panitia pemilihan kades ST.T.PASARIBU SPD beserta anggota panitia pemilihan pangulu, ketua Partuamaujana,LEMSUDIN SE mewakili dari kecamatan dan saksi dari setiap calon. 
   Dari hasil pengambilan nomor calon ini, bapak Rudianto A P Damanik mendapat nomor calon 3.
   "Saya sangat berterimakasih buat panitia dan seluruh nagori lestri Indah yang mempercayakan dan mendukung saya menjadi calon pangulu nantinya, dimana saya berjanji akan membangun nagori lestari Indah ini menjadi lebih baik ke depan nantinya dari yang sekarang, saya juga akan tetap mendukung program bupati kita sekarang bapak RHS dan tetap bersenergi dengan pemerintah kabupaten Simalungun dimana agar pembangunan nagori Nusa Indah ini berjalan sesuai program bupati kedepan, dan saya sangat berharap dukungan penuh dari warga Nusa Indah dalam pemilihan nanti". Ucap beliau ke awak media kita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUSUNAN REDAKSI MITRA TARGET BUSER DETEKTIF GROP SUMATERA.

Undangan Sidang Perkara Gugatan Oleh Jaksa

Keluarga Penerima Manfaat(KPM)Menerima BLT-DD Periode 2023.