Jumat Curhat Bersama Polres Simalungun, Warga Minta Pungli Jembatan Perdagangan Ditindak


                     LAPORAN: A.N.G

TARGET BUSER DETEKTIF//SIMALUNGUN
Curhat warga bersama Polri terus dilakukan Polres Simalungun untuk menyerap aspirasi masyarakat secara langsung di wilayah hukumnya. Selain untuk menjalin kedekatan antara masyarakat dengan Polri, curhat warga ini juga bertujuan untuk menciptakan Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat. 

Kompol Efianto, Waka Polres Simalungun kerap melakukan kegiatan rutin ini dan sudah menjadi rutinitas, Jumat (17/02/2023) di Mesjid  Besar Baiturrahma, Kelurahan Perdagangan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun. Selain mendengarkan keluhan warga terkait kondisi Kamtibmas di masyarakat, Kompol Efianto juga meminta kepada masyarakat agar senantiasa mendukung program Polri sebagai pengayom masyarakat. 

Saat dilaksanakan kegiatan curhat warga itu, masyarakat meminta kepada orang nomor dua di Polres Simalungun ini agar menertibkan pungutan liar (pungli) di jembatan Perdagangan. Selain itu, meminta kepada Polres Simalungun untuk melakukan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi peraturan lalu lintas, terutama jalur satu arah dari Limapuluh ke Perdagangan yang kerap dilanggar oleh pengendara. 

Mendengarkan keluhan warga, Wakapolres akan berkordinasi dengan Polsek Perdagangan dan Unit Lantas Perdagangan agar memberikan tindakan. Selain itu, ia berharap agar masyarakat turut menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Pangulu Nagori (Pilpanag) di Kabupaten Simalungun dan menyukseskan Pemilu 2024 mendatang. (*) 

HumasPolresSimalungun

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUSUNAN REDAKSI MITRA TARGET BUSER DETEKTIF GROP SUMATERA.

Undangan Sidang Perkara Gugatan Oleh Jaksa

Keluarga Penerima Manfaat(KPM)Menerima BLT-DD Periode 2023.