*Wapres RI Kunker ke Akademi Angkatan Laut*


              LAPORAN : DARMAYANI

TABU DETEKTIF//[Surabaya]
Dalam rangka kunjungan kerjanya di Akademi Angkatan Laut (AAL) Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI) Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin didampingi istri tercinta Ibu Hj. Wury Ma'ruf Amin melaksanakan olahraga bersama pejabat utama AAL dengan mengelilingi Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Rabu (8/2).
Kedatangan rombongan Wapres RI di AAL disambut Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Denih Hendrata didampingi Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL Ny. Kiki Denih Hendrata, Sekretaris Lembaga (Seklem) AAL Laksamana Pertama TNI Ni Ketut Prabhawati dan seluruh PJU AAL di Joglo lapangan Arafuru AAL.
Olahraga pagi ini diawali dengan pelaksanaan senam pemanasan yang dipimpin ADC Bapak Wapres RI dilanjutkan dengan jalan sehat dengan rute dan start di lapangan Aru – Resimen – depan gedung Klabat – Gedung Mandala – Pos 1 – Gedung Andromeda – Gedung Sriwijaya – Satkes - Satang dan finish di lapangan Aru.

Setelah berjalan sejauh 3,7 km tamu kehormatan dan PJU AAL melaksanakan cooling down dan menyaksikan penampilan Display Genderang Seruling Gita Jala Taruna AAL dan diakhiri dengan foto bersama.

Sumber : Pen AAL

( Darmayani )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUSUNAN REDAKSI MITRA TARGET BUSER DETEKTIF GROP SUMATERA.

Undangan Sidang Perkara Gugatan Oleh Jaksa

Keluarga Penerima Manfaat(KPM)Menerima BLT-DD Periode 2023.