Keluarga Penerima Manfaat(KPM)Menerima BLT-DD Periode 2023.


Aceh Timur/Target Buser Detektif Bloksport.
Pemerintah Desa (Pemdes) Seuneubok Aceh Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Aceh Timur hari ini Jum'at tanggal 15 Desember 2023 menyalurkan BLT-DD untuk bulan Oktober,November dan Desember 2023.

Kegiatan penyaluran uang BLT-DD secara tunai oleh kepala Dusun Alue Incin,kepala Dusun Karya,kepala Dusun Bukit Kumbang dan tak luput di dampingi oleh perangkat Desa dari unsur kaur Pemerintah secara dour to dour.

Faisal,selaku perangkat Desa ke tika di konfirmasi oleh media ini saat menyalurkan uang BLT kepada Keluarga Penerima Manfaat(KPM )
mengatakan,penyaluran BLT-DD sesuai dengan ketentuan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah,artinya kita salurkan tepat sasaran dan khusus kepada keluarga miskin ektrim.

Alhamdulillah hari ini kita salurkan uang BLT-DD dari bulan 10,11 dan 12 (tiga bulan)sebanyak Rp: 900,000,- per KPM.

Dengan harapan sambung Faisal,penerima BLT tersebut harus bisa memanfaatkan uang yang telah kami salurkan,semoga bisa meringankan beban keluarga mereka dan dapat membantu kehidupan sehari hari.Ungkap Faisal.

Salah satu penerima BLT-DD yang enggan namanya untuk di publikasi mengucapkan terima kasih kepada pak lurah(kepala Desa)dan seluruh perangkat Desa yang telah memberikan hak kami yakni BLT-DD secara langsung dan tunai.

Terima kasih juga kepada para perangkat Desa yang dengan susah payah telah mengantarkan uang BLT tersebut dari rumah ke rumah,semoga kalian semua di beri Rahmat oleh Allah SWT.

Liputan: Isa.Ismail.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUSUNAN REDAKSI MITRA TARGET BUSER DETEKTIF GROP SUMATERA.

Undangan Sidang Perkara Gugatan Oleh Jaksa