Suara Wong Cilik Untuk Capres Perubahan.

Aceh Timur//Target Buser Detektif Bloqsport.
Kandi Suhendi salah satu warga Suka Bumi Kecamatan Jampang Tengah Kabupaten Suka Bumi yang kini sudah terdampar di Aceh Timur sejak tahun 2016 sampai saat ini.

Kandi Suhendi niat mengadu nasip ke Aceh,bertujuan ingin mencari perubahan,tapi yang di impikan oleh beliau hanya sia sia belaka.

Kandi nama panggilan sehari hari, hidup di Aceh hanya sebatang kara tanpa ada sanak saudara satupun,iaNya tinggal di gubuk derita sambil bertani itupun milik perkebunan Gajah Meuntah,ia hanya menumpang untuk bercocok tanam,seperti kacang panjang dan cabai guna menunaikan kebutuhan sehari hari.

Kandi Suhendi(52) tahun,rindu kampung halaman niat nak pulang tapi apa daya tangan tak sampai.Dia hanya bermimpi yang namanya perubahan.

Saat media ini meluncur ke tempat ke damanNya,
Kandi berkata bahwa,saya rindu perubahan,dan saya sangat mendukung capres perubahan.

Karena seingat saya kata Kandi,sudah 7 presiden yang lahir namun tidak ada satupun yang mampu untuk menciptakan perubahan.

Mungkin kali ini di tahun 2024 mendatang Allah akan menunjukkan salah seorang capres yang Arif dan bijak serta mampu melahirkan perubahan.
Artinya,yang sudah ada jangan di buang yang belum dapat ya di berikan dan yang enggak benar ya di buang dan jangan membiasakan yang terbiasa,itulah yang namanya perubahan
Ungkap Kandi.

Lanjut Kandi,begitu dengar nama Anies dan Amin (Capres dan cawapres)bergetar hatinya.Karena iaNya tau persis bahwa Anies dan Amin jelas orangnya,jelas pendidikannya,jelas agamanya dan juga jelas keturunannya.Pokoknya kedua mereka akan mendapatkan Ilham di tahun 2024 nanti.Terang Kandi.

Demi Allah saya akan memilih Anies dan Amin,
Cetus Kandi penuh dengan semangat.

Oleh karena itu,mari wahai bangsa indonesia dari Sabang sampai Maroke,satukan langkah dan bulatkan pikiran untuk mencoblos no 1 yakni Anies dan Amin.Pastikan beliau menang satu putaran.

Ini adalah ajakan untuk kita semua,agar lebih peduli,lebih aktif dan tentunya lebih oftimis terhadap masa  depan Indonesia.

Jangan sampai kita hanya jadi penonton tapi jadilah kita bagian dari perubahan.Kita punya kekuatan besar sebagai generasi muda Indonesia,kekuatan untuk berubah,kekuatan untuk memilih yang terbaik dan tentunya kita punya kekuatan untuk mendukung Anies dan Amin.

Kita yakin bahwa kedua mereka mampu membawa Indonesia ke puncak kejayaan.Karena di tahun 2024 yang akan datang Indonesia ini di pimpin oleh orang yang shaleh bukan orang yang salah.Pungkas Kandi Suhendi.

Sorotan: Isa.Ismail.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUSUNAN REDAKSI MITRA TARGET BUSER DETEKTIF GROP SUMATERA.

Undangan Sidang Perkara Gugatan Oleh Jaksa

Keluarga Penerima Manfaat(KPM)Menerima BLT-DD Periode 2023.