Seorang Pria Meninggal Dunia Di Tempat Kerja Akibat Sesak Nafas.


Aceh Timur//Target Buser Detektif Bloqsport.
Seorang pria bernama Nurdin(52) warga Desa Seuneubok Aceh Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Aceh Timur meninggal dunia akibat sesak nafas di area kerjanya.20/12/2023.

Pagi itu Selasa tanggal 19/12/2023 sekira pukul 07'wib pagi,sebelum berangkat kerja,beliau
(Nurdin) sempat minum kopi di warung yang berdekatan dengan rumahnya,usai minum kopi Nurdin tersebut langsung berangkat kerja menggunakan sepeda motor ke ladang tepatnya di perkebunan Gajah Meuntah.

Menurut informasi yang di himpun oleh media ini dari seorang saksi yakni"Pak Uden" menerangkan kronologi kejadian.

Setelah beliau bekerja,sekira pukul 11'30 wib,iaNya istirahat di gubuk yang letaknya tidak jauh dari tempat dia bekerja.

Setelah istirahat makan dan minum beliau melanjutkan pekerjaan sebagai tukang potong kayu menggunakan alat berupa mesin Sinso.Terang Uden.

Sekitar pukul 16'30 wib.berhubung sudah sore Nurdin kembali lagi ke gubuk niat ingin pulang,tapi setiba ke gubuk iaNya langsung jatuh terlungkup,saat itu sempat minta tolong pada seseorang agar dirinya minta di kusuk dan di kerok bagian punggungnya.

Sedang proses perkerokan oleh temannya menggunakan tutup balsem,tiba tiba suhu badannya
dingin sekali.Ucap Uden di hadapan orang banyak.

Tidak lama kemudian (Nurdin)nafasnya tertahan alias sesak dan di bagian mulutnya mengeluarkan air liur dan sedikit buih.Kata Uden.

Tak menunggu waktu lama,Uden langsung turun ke Desa untuk memberi kabar pada sanak saudaranya tentang keadaan Nurdin,sambil meminta bantuan.

Setelah menerima kabar dari Uden,keluarga dan di ikuti oleh beberapa masyarakat langsung menuju ke TKP,sesampai di sana(TKP) Nurdin sudah menghembuskan nafas terakhir.Ungkap Uden.

Dengan berjalannya waktu malam itu juga Almarhum Nurdin di bawa pulang oleh keluarga dan yang lainnya menggunakan mobil Helen milik Tgk.Idris.Pungkas Uden.

Dan hari ini Rabu tanggal 20/12/2023 almarhum tersebut telah di kebumikan di TPU.Desa setempat.

Menurut keterangan dari keluarga,Almarhum tersebut memang sudah lama mengalami sesak nafas dan batuk.Pungkasnya.


Di Liput oleh: Isa.Ismail

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUSUNAN REDAKSI MITRA TARGET BUSER DETEKTIF GROP SUMATERA.

Undangan Sidang Perkara Gugatan Oleh Jaksa

Keluarga Penerima Manfaat(KPM)Menerima BLT-DD Periode 2023.