Warga Desa Alue Punti Menjerit Jalan Bagaikan Sawah Bajakan.

Aceh Timur//Target Buser Detektif Bloqsport
Akibat hujan yang berkepanjangan membuat badan jalan utama Desa Alue Punti Kecamatan Rantau Seulamat Kabupaten Aceh Timur hancur dan rusak parah bagaikan sawah bajakan.
18/12/2023.

Selain itu,kondisi jalan bertambah parah di sebabkan aktifitas mobil roda empat yang mengangkut hasil produksi warga masyarakat sekitar.

Beberapa warga Desa Alue Punti yang tidak tersebut namanya satu persatu saat di temui oleh media ini mengatakan bahwa,potensi kerusakan jalan utama Desa Alue Punti sangat parah,lebih lebih di musim penghujan tiba.

Dan jalan ini merupakan satu satunya jalan penghubung antar Desa bahkan antar Kecamatan,Kota dan Kabupaten.Terangnya.

Apa lagi jalan tersebut hanya jalan pengerasan bukan aspal,jadi sangatlah gampang untuk hancur.

Jadi kami selaku warga masyarakat Alue Punti dan sekitarnya sebagai pengguna jalan merasa sangat kecewa,karena hasil panen kami seperti sawet,karet,pisang sangat susah untuk di pasarkan,bahkan TBS kami sempat busuk setelah di panen oleh pemilik lahan,faktornya tidak bisa di angkut akibat jalan hancur.Cetuanya.

Yang lebih sakit lagi tambahnya,soal kebutuhan rumah tangga sehari hari kami,jika hasil panen tidak bisa kami jual terus dari mana kami harus mendapatkan uang untuk belanja,belum lagi yang namanya untuk
kebutuhan anak sekolah...pokoknya kami warga Alue Punti khususnya merasa di anak tirikan oleh Pemda.
Betapa tidak cetusnya,bayangkan Indonesia merdeka sudah puluhan tahun,kemudian wakil rakyat yang kami usung juga tidak bermanfaat artinya tidak mampu memperjuangkan kebutuhan rakyatnya.
Mereka hanya bertujuan untuk mengenyangkan individu,setelah itu ya sudah.Ungkap warga sedikit geram.

Walaupun demikian,kami juga tak bosan bosan untuk berharap kepada Pemda,agar Pemda terus  berpikir agar jalan tersebut di perbaiki.Lebih lebih kepada caleq yang menang di periode 2024 S/d 2029 yang akan datang.Pungkas warga.

Liputan : Isa.Ismail

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUSUNAN REDAKSI MITRA TARGET BUSER DETEKTIF GROP SUMATERA.

Undangan Sidang Perkara Gugatan Oleh Jaksa

Keluarga Penerima Manfaat(KPM)Menerima BLT-DD Periode 2023.