Merasa Kecewa Kakek, Istri Dan Anaknya Nekat Bakar Kantor Dinsos Aceh Timur.

Aceh Timur//Target Buser  Detektif.
Faktor kecewa dan sakit hati seorang kakek lansia(76) bersama istri dan anaknya nekat membakar kantor Dinas Sosial yang yerletak di pusat pemerintahan Aceh Timur(Idi).
Tragedi pembakaran kantor Dinsos tersebut pada malam Rabu sekira pukul 19'30 wib.

Kakek lansia itu berinisial  RA (76) merupakan salah satu warga Kecamatan Pante Bidari Kabupaten Aceh Timur.

Menurut keterangan Kapolsek Idi Rayeuk AKP Teuku Syahrul yang di himpun oleh awak media ini mengatakan bahwa,pelaku pembakaran kantor Dinas Sosial tersebut oleh kakek lansia yang berinisial RA,bersama istri dan anaknya,mereka salah satu warga Kecamatan Pante Bidari Aceh Timur.

Kemudian kejadian pembakaran kantor Dinas Sosial pada hari Rabu tanggal 13/12/2023 sekira pukul 19'30 wib.Sebut Kapolsek Idi Rayeuk.

Kami mendapatkan laporan dari penjaga malam bahwa,pintu masuk kantor Dinas Sosial Aceh Timur mengalami kebakaran.Terang Teuku Syahril.

Setelah menerima informasi tentang kebakaran,pihaknya langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara(TKP)sambil menghubungi armada pemadam kebakaran setempat.Ucap Teuku Syahril.

Selanjutnya mobil pemadam kebakaranpun muncul dengan segera dan lebih kurang 20 menit api dapat di jinakkan oleh tim pemadam kebakaran.

Tak menunggu waktu lama dan tidak jauh dari TLP Kapolsek menemukan seorang kakek lansia yang berinisial RA(76)bersama istri beserta anaknya dan iaNya mengakui bahwa telah membakar Kantor Dinas Sosial.Ungkapnya.

Kini kakek tersebut sudah di boyong ke Kapolres Aceh Timur untuk di minta keterangan selanjutnya.
Pungkas Kapolsek Idi Rayeuk Teuku Syahril.

Laporan: Isa Ismail.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUSUNAN REDAKSI MITRA TARGET BUSER DETEKTIF GROP SUMATERA.

Undangan Sidang Perkara Gugatan Oleh Jaksa

Keluarga Penerima Manfaat(KPM)Menerima BLT-DD Periode 2023.