FKPPI Dan Kamtibmas Sei Bingai Adakan Sosial Control Pembangunan Balai Dusun Namo Terasi.Tanpa Plang Proyek Diduga Ada Unsur Salah Guna Anggaran.



TABU DETEKTIF// SEI BINGAI KAB.LANGKAT
FKPPI dan Kamtibmas Sei Bingai adakan Sosial Control Pembangunan Balai Dusun di Dusun Psr.V Namo Terasi Desa Psr.VIII Namo Terasi Kecamatan Sei Bingai. Minggu 5/11/2023

FKPPI dan Kamtibmas Sei Bingai menemukan Kejanggalan dalam Pembangunan Balai Dusun di Dusun Psr.V Namo Terasi, Pasalnya Pembangunan tersebut tanpa Plang Proyek sehingga tidak di ketahui berapa besar Penggunaan Anggaran Pembangunan Balai Dusun Tersebut.

Ketua Rayon FKPPI Kecamatan Sei Bingai Grensi Ginting pada saat di lokasi Pembangunan Balai Dusun tersebut mengatakan FKPPI Sei Bingai menduga adanya Penyimpangan Penggunaan Anggaran Pembangunan Balai Dusun Psr. V Namo Terasi, Grensi Ginting menyampaikan Pihaknya akan selalu melakukan Pemantauan serta Pengawasan Pembangunan yang ada di kecamatan Sei Bingai.

Grensi Ginting menambahkan FKPPI laksanakan Tugas Sosial Control sesuai PP No.18 Tahun 1986 dan PP No.05 Tahun 1986 Tentang Peran serta masyarakat dalam sosial Control.

Ketua DPK Kamtibmas Sei Bingai Doni Sembiring juga angkat bicara terkait Pembangunan Balai Dusun Psr.V Namo Terasi mengatakan Dugaan Pembangunan Balai Dusun tersebut bermula dari Pembangun Balai Dusun tidak melalui Hasil Musyawarah Dusun atau Musdus.

FKPPI dan Kamtibmas Sei Bingai bersinerji untuk lakukan Pengawasan seluruh Pembangunan di kecamatan Sei Bingai, Ketua Rayon FKPPI Grensi Ginting beserta Ketua DPK Kamtibmas Sei Bingai Doni Sembiring meminta Inspektorat Kabupaten Langkat untuk memeriksa Pembangunan Balai Dusun di Dusun Psr V Namo Terasi Desa. Psr.VIII Namo Terasi. Tandasnya


LAPORAN : TIM

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUSUNAN REDAKSI MITRA TARGET BUSER DETEKTIF GROP SUMATERA.

Undangan Sidang Perkara Gugatan Oleh Jaksa

Keluarga Penerima Manfaat(KPM)Menerima BLT-DD Periode 2023.