Luar Biasa...Drs.Zulbahri Caleq DPRK Partai Golkar Hadiri Maulid Nabi Muhammad.SAW.


Aceh Timur/Target Buser Detektif.
Politisi Partai Golkar Drs.Zulbahri S.A.P menghadiri acara peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW di UPT Desa Punti Payoeng Kecamatan Rantau Peureulak Kabupaten Aceh Timur pada hari Minggu tanggal 19/11/2023 tepatnya di Meunasah Desa Punti Payoeng.
Upacara peringati hari lahirnya Baginda Nabi besar Muhammad SAW juga di hadiri oleh para tamu undangan lainnya,kepala Desa,tokoh agama,unsur pemuda,kaum ibu dan seluruh warga masyarakat setempat.

Drs.Zulbahri ketika di konfirmasi oleh awak media ini mengucapkan,terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh warga masyarakat Punti Payoeng yang telah berantusias menyambut kehadiran saya dan terima kasih telah mengundang saya untuk menghadiri kegiatan maulid tersebut,yang setiap tahunnya selalu di rayakan oleh setiap umat Islam di seluruh dunia.

Di samping itu,kadatangan beliau kemari menyambung tali silaturahmi antar umat,karena ini salah satu yang di anjurkan oleh Rasulullah terhadap umatNya.Ucap Zulbahri.

Dengan penuh ramah tamah bapak/ibu menyambut saya,hal ini yang tak bisa saya lupakan,sehingga saya terkesan bahwa warga Desa Punti Payoeng warga yang selalu menjunjung tinggi norma norma yang di bawa oleh Rasulullah,ini semua sesuai dengan rencana kita yakni berbahagia atas lahirnya Baginda kita Muhammad SAW.

SambungNya lagi,peringatan maulid Nabi Muhammad SAW merupakan momentum bersejarah yang bahagia atas lahirnya seorang Rasul di akhir zaman yakni Nabi besar Muhammad SAW.
Ungkap Zulbahri.

Beliau merasa bangga dan terharu,karena dengan izin Allah pada hari ini bisa duduk bareng serta bisa berbaur bersama dengan bapak/ibu di bawah spanduk berwarna kuning berlambangkan pohon beringin sambil menikmati makanan yang telah terhidang dengan rapi oleh panitia maulid.PungkasNya.

Masih di tempat yang sama,salah satu warga Punti Payoeng "Ramli"mengatakan bahwa,peringatan maulid Nabi kali ini memiliki makna dan momentum tersendiri di tengah hiruk pikuk politik yang terjadi menjelang pilkada 2024,kita berpolitik boleh,tapi harus mengikuti atau mencontoh jejak Rasulullah agar tidak saling sikut menyikut satu dengan yang lainnya.

Tujuan kita adalah satu,yakni merayakan hari lahirnya Baginda Rasulullah Nabi Muhammad SAW.Sebagai wujud mensukseskan program syiar Islam.Cetusnya.

Di bawah naungan spanduk berwarna kuning yang bergambarkan pohon beringin(Golkar)dan di samping kanan ada terpampang foto Zulbahri beliau salah satu caleg DPRK Aceh Timur.Dengan harapan"Golkar akan tetap terus berada di barisan terdepan  dalam menyiarkan agama Allah.
Pungkas Ramli.

Di tempat terpisah salah satu ibu ibu yang enggan menyebutkan namanya mengatakan bahwa,Drs.Zulbahri salah satu caleg DPRK Aceh Timur dari partai Golkar beliau patut kita beri kesempatan untuk maju di Pilkada 2024 yang akan datang,karena menurut kaca mata saya dia selalu aktif di setiap kegiatan masyarakat,aktif berorganisasi,beliau ramah,murah senyum yang lebih mantap lagi adalah dia selalu dekat dengan rakyat.

Oleh karena itu,Zulbahri kami anggap layak untuk menjadi wakil rakyat di pemilu 2024 akan datang,kita kuat karena bersatu.Ujarnya.

Liputan : Isa.Ismail.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUSUNAN REDAKSI MITRA TARGET BUSER DETEKTIF GROP SUMATERA.

Undangan Sidang Perkara Gugatan Oleh Jaksa

Keluarga Penerima Manfaat(KPM)Menerima BLT-DD Periode 2023.