Polres Langsa Laksanakan Penyuluhan Netralitas Jelang Pemilu 2024 Mendatang.


Aceh Timur//Target Buser Detektif
Jelang Pemilihan Umum(Pemilu) tahun 2024 yang akan di selenggarakan pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang,polres Langsa memberikan penyuluhan netralitas kepada kepala Desa dan perangkat Desa dalam wilayah Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Aceh Timur,Kamis 30 November 2023.

Adapun tempat penyuluhan netralitas tersebut di warkop Ikbal tepatnya depan lapangan bola kaki Sungai Raya yang di hadiri oleh Kapolres Langsa yakni AKBP Muhammadun SH. beserta rombongannya Kapolsek Sungai Raya Iptu A.Haris.Nur SH.dan seluruh personilnya ketiga kepala Desa yang ada dalam Kecamatan Sungai Raya yakni Muhibbuddin Syah selaku kepala Desa Seuneubok Aceh, Muhammad sebagai kepala Desa Gelumpang Payong dan Said Muhammad kepala Desa Bukit Drien juga di ikut sertakan perangkat
Desa,cerdik pandai,tokoh pemuda dan juga para pemuka agama dalam wilayah hukum Polsek Sungai Raya,sekira pukul 10'00 wib.

Kapolres Langsa AKBP Muhammadun SH dalam  sambutannya mengatakan bahwa,menjelang Pemilu 2024 nanti memastikan akan menjaga netralitas dan situasi Kamtibmas yang aman,nyaman dan kondusif di wilayah hukum Polres Langsa.

Dengan demikian Polres Langsa Muhammadun selalu memberikan arahan kesetiap jajarannya untuk menjaga situasi agar tetap dalam keadaan kondusif.UcapNya.

Seperti Polsek dan juga Bhabinkamtibmas agar terus memberikan edukasi edukasi maupun penyuluhan kepada para kepala Desa dan perangkatnya secara umum kepada masyarakat agar senantiasa menjaga situasi kondusif pada pemilu 2024 yang akan datang.Sebut Kapolres.

Muhammadun selaku Kapolres Langsa selalu mengingatkan bahwa tidak di benarkan anggota TNI maupun Polri yang terlibat dalam ranah politik praktis,jika kedapatan akan di berikan sanksi sesuai dengan kode etik.Vetus Kapolres.

Ingat ...netralitas dalam pemilu bagi anggota TNI dan Polri adalah harga mati dalam tubuh NKRI.

Ya...Netralitas dalam Pemilihan Umum terhadap tubuh TNI dan Polri adalah harga Mati NKRI.Ungkap Muhammadun.

Di ketahui bersama bahwa,KPU telah menetapkan pada tanggal 14 Februari tahun 2024 penyelenggaraan untuk memilih anggota DPR,DPD dan DPRD di seluruh Indonesia,kemudian di lanjutkan dengan pelaksanaan pemilihan Presiden dan wakil Presiden RI.Pungkas Muhammadun SH.

Liputan :Isa.Ismail.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUSUNAN REDAKSI MITRA TARGET BUSER DETEKTIF GROP SUMATERA.

Undangan Sidang Perkara Gugatan Oleh Jaksa

Keluarga Penerima Manfaat(KPM)Menerima BLT-DD Periode 2023.