Camat Peureulak Timur T.Taharuddin.SP.ResponCepat Korban Terseret Arus.


TABU-DETEKTIF//Aceh Timur.
Tak menyurutkan bagi Camat dan Kapolsek Peureulak Timur peduli terhadap warga korban terseret arus di pantai Kuala paret.18/06/2023.
Di duga hilang dan tenggelam di bawa arus di saat menebar jaring mencari ikan.
Camat Peureulak Timur T.Taharuddin.Sp saat menerima informasi dari salah satu Nara sumber yang dapat di percaya terkait hilangnya lima(5)orang warga saat mencari ikan,ke lima orang tersebut warga Desa Labuhan Keude dusun Simpang Damar Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Aceh Timur.

Tak menunggu waktu lama,T.Taharuddin dan Kapolsek Peureulak Timur Surya serta salah satu petugas Puskesmas Peureulak Timur langsung menuju ke TKP.

Sesampai di TKP di sambut oleh anggota Polsek Sungai Raya Khairul dan Filly dan petugas  Puskesmas Sungai Raya Mr.Agus.
Serta anggota koramil

T.Taharuddin saat di komfirmasi oleh awak media ini lewat via WA telp genggamnya mengatakan,kami hadir sebagai bentuk kepedulian sesama insan,karena apapun bentuknya itu adalah tanggung jawab kita sesama sebagai manusia,apa lagi yang hadir ini adalah sebagai camat dan Kapolsek.
TerangNya.

Kita tidak peduli itu siapa dan itu orang mana,yang jelas di antara kita wajib tolong menolong.Ucap camat secara spontan.

Bantuan itu datangnya tidak mesti harus di minta,bantuan itu datangnya dari hati nurani kita masing masing.Ungkap T.Taharuddin.Sp

Ya benar,begitu saya terima imformasi ada orang hilang dan karam di pantai Kuala Paret saya dan Kapolsek Surya serta petugas medis Peureulak Timur langsung terbang ke lokasi kejadian.

IaNya menerangkan,menurut imformasi yang di peroleh dari beberapa warga yang ada di lokasi kejadian mengatakan bahwa,ada lima(5) orang anak muda tanggung,ke limanya warga Labuhan Keude Sungai Raya dusun Simpang Damar,
mereka pergi dari rumah untuk mencari ikan di pantai Kuala Paret menggunakan jaring,
berhubung ombak besar,sehingga mereka terbawa oleh arus dan hilang tanpa jejak.

Dan kini Tim SAR Aceh Timur bersama warga sedang mencari jejak mereka.

Alhamdulillah berkat kerja keras TIM SAR dan warga ke lima korban tenggelam berhasil di temukan,namun sayang di antara mereka,2 orang di temukan telah meninggal dunia.Pungkas T.Taharuddin.

Sementara indetitas ke lima korban belum bisa di peroleh oleh media ini.

Liputan: Isa.Ismail

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUSUNAN REDAKSI MITRA TARGET BUSER DETEKTIF GROP SUMATERA.

Undangan Sidang Perkara Gugatan Oleh Jaksa

Keluarga Penerima Manfaat(KPM)Menerima BLT-DD Periode 2023.