Di Momen Yang Tepat Pemerintah Desa Seuneubok Lapang Salurkan BLT-DD.


TABU-DETEKTIF//ACEH TIMUR
Pemerintah Desa Seuneubok Lapang Kecamatan Peureulak Timur menyalurkan uang BLT-DD kepada KPM miskin Ekstrem secara tunai.27/06/2023.
Penyaluran BLT-DD tahab ke dua(2) tersebut di kantor pemerintah Desa setempat yang di hadiri oleh kepala Desa,perangkat Desa,Tuha Peut,dan personil Polsek Petir juga anggota Koramil serta seluruh penerima manfaat.

Pantauan awak media ini sistim penyaluran BLT-DD  sudah sesuai dengan aturan pemerintah,karena si KPM tersebut memang benar benar miskin Ekstrem.

Boleh di katakan Keluarga Penerima Manfaat warga Seuneubok Lapang sesuai kata gori yang telah di tetapkan oleh pemerintah atau dengan kata lain sudah tepat sasaran.

Mahdi,selaku kepala Desa Seuneubok Lapang Kecamatan Peureulak Timur saat di komfirmasi oleh media ini mengatakan,kami sudah berusaha semaksimal mungkin untuk membuat pengajuan agar BLT tahab ke dua(2) segera di cairkan.Mengingat lebaran sudah di ambang pintu.Sebut Mahdi.

Alhamdulillah hari ini tanggal 27/06/2023 sekira pukul 16'00 wib. sudah kita salurkan BLT tersebut secara tunai.

Semoga di hari lebaran nanti bantuan itu bisa di pergunakan dengan baik dan bisa untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari hari.Ucap Mahdi.

Dengan kita cairkan uang  BLT paling tidak bisa membantu kebutuhan pokok bagi keluarga penerima.

Benar yang kita cairkan hari ini berupa uang tunai  sebanyak Rp: 900,000,- / KPM untuk periode April,Mai dan Juni.Moga moga bisa di pergunakan  untuk kebutuhan di hari lebaran.Pungkas kepala Desa Seuneubok Lapang" Mahdi"

Salah satu penerima BLT mengucapkan terima kasih atas bantuan berupa BLT yang telah di salurkan tepat waktu,bahkan di momen yang tepat.

Kami merasa sangat senang dan gembira,di mana dengan cairnya uang BLT sudah sangat membantu kebutuhan kami.Apa lagi lebaran sudah di ambang pintu.

Semoga kepala Desa dan perangkatnya selalu dalam lindungan Allah SWT.TutupNya.

Liputan: Isa Ismail

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUSUNAN REDAKSI MITRA TARGET BUSER DETEKTIF GROP SUMATERA.

Undangan Sidang Perkara Gugatan Oleh Jaksa

Keluarga Penerima Manfaat(KPM)Menerima BLT-DD Periode 2023.