Randi Fadil ardiansyah Butuh Perhatian Pemerintah dan ringan tangan para Dermawan untuk untuk donasi pengobatan Penyakit Rematik Mekritis Jupenil yang Mengakibatkan ia Lumpuh 8 Tahun lamanya.

              LAPORAN : VICTOR S. PANE
TABU-DETEKTIF// SAWIT HULU.
Randi Fadil Ardiansyah yang sering di sapa randi yang beralamatkan di Dusun Afd 2 Desa Sawit hulu sangat butuh perhatian khusus pemerintah dan uluran tangan para dermawan untuk mebantu meringankan penderitaan saudara kita yang mengidap Penyakit Rematik Mekritis Jupenil yang mengakibatkan ia Lumpuh 8 Tahun lamanya dan tidak dapat melanjutkan Sekolah Seperti anak-anak semestinya. 

"Anak dari pasangan bapak Rusiadi dan Ibu Muliani yang Beralamat di Dusun Afd 2 Desa Sawit Hulu, Kecamatan Sawit Seberang Kabupaten Langkat ini mengharapkan bantuan donasi serta uluran tangan dermawan untuk mengobati anak mereka yang mengidap penyakit Rematik mekritis jupenil sejak 8 tahun lalu.

Terlebih lagi kedua orang tuanya yang sudah bersusah payah untuk mendapatkan solusi bagi kesembuhan anak kedua mereka yang Sudah 8 tahun lamanya menderita penyakit Rematik Mekritis Jupenil ini, yang telah Diagnosa Dokter dan pasutri sudah pula berkordinasi dengan pihak Pemerintahan Desa Sawit Hulu dalam mencari solusi kesembuhan untuk anak mereka. 

Dan Pemerintah Desa Sawit Hulu Sudah Berupaya untuk memberikan bantuan medis lewat bidan Desa serta Puskesmas tetapi belum juga mendapatkan solusi untuk kesembuhan anak Dari pasuteri ini.

Selama ini juga anak ini Sudah bolak balik di bawa kerumah sakit Adam Malik Medan dan belum juga menuai hasil kesembuhan dari pada penyakit yang ia derita ditambah lagi jarak tempuh tempat tinggal mereka yang  sangat jauh menuju Rumah Sakit.

Dan kedua Orang Tua dari Randi ini juga sangat berharap anaknya dapat beraktivitas seperti anak anak lainya, karna pasutri ini terkendala biaya operasional untuk membawa anaknya berobat, sehingga pengobatan ini pun tidak dapat dilakukan Secara Rutin. Ujarnya kepada awak media Target Buser Sumatera Grop ini. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUSUNAN REDAKSI MITRA TARGET BUSER DETEKTIF GROP SUMATERA.

Undangan Sidang Perkara Gugatan Oleh Jaksa

Keluarga Penerima Manfaat(KPM)Menerima BLT-DD Periode 2023.