Warga Kurang Mampu Menerima Bantuan Rumah Rehab DI Aceh Timur


TABU-DETEKTIF//Aceh Timur
M.Taleb atau sebutan akrabnya Wak Leb merasa terharu dan senang hati,karena mendapatkan kucuran dana dari pemerintah Desa Alue Grep Kecamatan Peureulak Timur untuk rehab rumah tidak layak huni.20/06/2023.
Sudah puluhan tahun Wak Leb mengharapkan bantuan rehab rumah,namun baru kali ini ia menerimanya,pasalnya rumah yang di huni oleh Wak Leb terlihat dari luarnya memang bagus,tapi jika kita pandang dengan mata yang sempurna sudah tidak layak huni lagi, karena bahan yang terbuat dari kayu sudah lapuk semua.Sebut Wak Leb kepada awak media ini.

TerangNya,saya merasa bangga dan sangat senang sekali atas bantuan yang di berikan oleh Pemerintah Desa untuk saya.

Wak Leb,saat di komfirmasi oleh awak media ini menerangkan bahwa,memang cukup lama saya idam idamkan bantuan rumah rehab dari pemerintah Desa,karena saya tidak ada nyali untuk memohon pada kades maka saya diam saja.Ucap Wak Leb.

Alhamdulillah berkat kesabaran saya,Allah telah membuka pintu hati kepala Desa dan perangkatnya untuk mengucurkan bantuan rumah rehab untuk saya,saya bangga dan senang sekali.Cetus Wak Leb.

Benar...yang saya terima dari kepala Desa Alue Grep berupa uang tunai sebanyak Rp: 10.000,000, 
(sepuluh juta rupiah).Ujar
Wak Leb.

Menurut keterangan kades saat menyerahkan uang pada saya iaNya menjelaskan bahwa,uang yang di berikan untuk saya bersumber dari dana Desa APBDes tahun 2023.Pungkas Wak Leb.

Atas perhatian kades sekaligus pemerintah Desa Alue Gurep saya ucapkan terimakasih.
Semoga kedepannya menjadi yang lebih baik lagi.

Sorotan: Isa Ismail.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUSUNAN REDAKSI MITRA TARGET BUSER DETEKTIF GROP SUMATERA.

Undangan Sidang Perkara Gugatan Oleh Jaksa

Keluarga Penerima Manfaat(KPM)Menerima BLT-DD Periode 2023.