RONY REYNALDO SITUMORANG anggota DPRD Provinsi Sumut Reses di Kab.Simalungun.


LAPORAN : LUKMAN RUDI SARAGIH
TABU-DETEKTIF//SIMALUNGUN
SABTU, 17/6/2023 dimulai sekitar pukul 16.00 Rony Reymaldo Situmorang mengadakan reses III tahun sidang IV  2022-2023 sebagai anggota DPRD Sumatera Utara Dapil Sumut X Kota P.Siantar-Kab.Simalungun di Nagori Lestari Indah Kec.Siantar Kab.Simalungun,tepatnya diadakan di Sopo Tubangarna hingga selesai.
Rony Situmorang sebagai Anggota DPRD Sumut bertukar pikiran dan menerima hal-hal yang datang dari masyarakat (menampung aspirasi masyarakat) yang berkaitan dengan peran beliau sebagai aanggota DPRD prop.sumut.
Banyak hal yang diskusikan dengan maayarakat Nagori Lestari Indah seperti halnya mohon bantuan untuk pengadaan becak sampah.

Kegiatan reses III 2022-2023 Rony situmorang di kab simalungun di mulai di kec.Dolog Batu Nanggar dan didesa Dolog Marlawan Kec.Siantar dan terakhir di nagori Lestari Indah Perumnas Bt.6 

Beliau menegaskan dalam kegiatan ini adalah Reses sebagai anggota DPRD Sumut Dapil X dari partai Nasdem, jadi bukan dalam rangka kampanye papar beliau mengakhiri pembicaraan dengan kru Target Buser Detektif Kab.Simalungun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUSUNAN REDAKSI MITRA TARGET BUSER DETEKTIF GROP SUMATERA.

Undangan Sidang Perkara Gugatan Oleh Jaksa

Keluarga Penerima Manfaat(KPM)Menerima BLT-DD Periode 2023.