Pemerintah Desa Labuhan Keude Salurkan BLT~DD Untuk 60 KPM.


TABU-DETEKTIF//Aceh Timur
Pemerintah Desa Labuhan Keude Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Aceh Timur menyalurkan Bantuan Langsung Tunai(BLT) Dana Des untuk tahab ke dua(2) di tahun 2023 bagi warga yang telah terdata dalam Keluarga Penerima Manfaat(KPM) bantuan.27/06/2023.
Penyaluran uang BLT~DD tersebut di kantor pemerintah desa setempat sekira pukul 10'00 wib yang di hadiri oleh kepala Desa serta perangkatnya dan tak lupa juga anggota Polsek Sungai Raya dan juga Babinsa Koramil 12/SRY.

Kepala Desa Labuhan Keude Ishak saat di komfirmasi oleh media ini di ruang kerjanya mengatakan,penyaluran uang BLT~DD ini tahab ke 2 di tahun 2023,untuk 60 Keluarga Penerima Manfaat(KPM).Selama tiga(3) bulan periode April,Mai dan Juni berupa uang tunai sebesar Rp: 900,000,-/KPM.Terang Ishak.

Dan itu sudah melalui mekanisme yang benar benar melalui hasil musyawarah Desa kusus.SebutNya.

"Penentuan penerima bantuan BLT~DD sudah melalui mekanisme yang benar,melalui Musdesus di tetapkan siapa siapa yang berhak menerima,setelah melalui verifikasi lapangan oleh petugas yang di tunjuk.Ungkap Ishak."

Ishak berharap,dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari hari,lebih lebih dua hari lagi hari raya Idul Adha sudah di ambang pintu makanya pergunakanlah uang ini sebaik mungkin.Terang Ishak.

Insya Allah untuk kedepannya nanti penyaluran uang BLT~DD tahab ke tiga(3)  akan kita usahakan secepat mungkin.Pungkas Ishak.

Salah satu penerima BLT~DD Poniyem warga dusun masjid  mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada kepala Desa yakni pak Ishak dan sekaligus perangkatnya,
yang mana kami merasa sangat gembira atas penyaluran uang BLT hari ini.

Betapa tidak tambah Poniyem,besok adalah hari megang dan lusa adalah hari raya,paling tidak uang yang di berikan tersebut bisa kami pergunakan untuk membeli daging atau yang lainnya.

Intinya lanjut Poniyem,kami merasa sangat terbantu oleh pemerintah Desa dengan adanya pencairan BLT tersebut.Semoga kalian semua dalam lindungan Allah SWT.TutupNya.

Pantauan media ini,
pelaksana penyaluran uang BLT berjalan dengan tertib,aman hingga akhir kegiatan.

Liputan : Isa Ismail

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUSUNAN REDAKSI MITRA TARGET BUSER DETEKTIF GROP SUMATERA.

Undangan Sidang Perkara Gugatan Oleh Jaksa

Keluarga Penerima Manfaat(KPM)Menerima BLT-DD Periode 2023.