Iptu.A.Haris.Nur.SH.Tak Kenal Lelah Selalu Berikan Inovasi Lewat Jum'at Curhat.

TABU-DETEKTIF//ACEH TIMUR.
Berbagai cara di lakukan oleh Kapolsek Sungai Raya yakni Iptu.A Haris.Nur.SH dan personilnya,demi menekan angka kriminalitas di Desa Krueng Lingka Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Aceh Timur.22/06/2023.
Inovasi terus di targetkan oleh Kapolsek di bidang keamanan Desa serta gangguan terhadap Kamtibmas.

Dalam sambutannya Kapolsek Sungai Raya Iptu.A.Haris.Nur.SH menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan  program Jum'at Curhat sebagai program untuk menampung curhatan dari masyarakat yang nantinya akan di Carikan upaya dan solusi.

Selain menampung keluhan warga,Jum'at curhat juga sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga Komonikasi antara polri dan masyarakat.Di tambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang di harapkan oleh masyarakat.Sebut Haris.

Lewat Jum'at curhat,A.Haria Nur terus melakukan Komonikasi dan selalu mengingatkan warga agar tetap waspada terhadap pengaruh jaman.

Tak hanya itu tambah  A.Haris,tujuan di lakukan sumbang kepada para warga agar Babinkamtibmas dapat berbagi informasi maupun mencari informasi terkait keamanan di wilayah hukum Polsek setempat.
CetusNya.

Di kesempatan ini juga A.Haris.menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas terkait dengan Narkoba,Miras,
dan tentang kenakalan remaja.

Upayakan remaja atau warga Desa Krueng Lingka Kecamatan Sungai Raya ini terhindar dari hal hal yang tidak kita inginkan.Harap A.Haris.Nur.

LanjutNya,jika ada yang melihat dan mendengar informasi tentang warga yang meresahkan rakyat baik itu pendatang ataupun penduduk setempat tolong segera informasikan pada Babinkamtibmas atau langsung lapor ke kantor pos terdekat.Pinta A.Haris.Nur.

Pantauan media TBU. Detektip langsung di program giat Jum'at Curhat bahwa,
Pelaksanaan Jum'at Curhat hari ini di hadiri langsung oleh Kapolsek Sungai Raya yakni Iptu A.Haris.Nur.SH,serta di dampingi oleh beberapa personilnya,Kepala Desa,Tuha Peut,Kepala Dusun,Pemuka Agama dan unsur pemuda serta undangan lainnya.

Kegiatan tersebut di adakan di warung kopi milik salah satu warga Desa Krueng Lingka Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Aceh Timur,berjalan tertip,
aman dan terkendali
hingga akhir kegiatan.

Liputan : Isa Ismail.
Ka.Perwil Aceh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUSUNAN REDAKSI MITRA TARGET BUSER DETEKTIF GROP SUMATERA.

Undangan Sidang Perkara Gugatan Oleh Jaksa

Keluarga Penerima Manfaat(KPM)Menerima BLT-DD Periode 2023.