Lewat Jum'at Curhat Kapolsek Sungai Raya Salurkan Semen Untuk Masjid Babul Istiqomah.


TABU-DETEKTIF//ACEH TIMUR
Kepolisian Sektor,(Kapolsek)Sungai Raya menyumbang material semen untuk membantu kelancaran pembangunan masjid Babul Istiqomah Desa Sungai Simpang Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Aceh Timur.16/06/2023.
Kegiatan Jum'at curhat sekaligus penyerahan bantuan semen bertempat di warung kopi pak Muis salah satu panitia pelaksana pembangunan masjid Babul Istiqomah.

Dalam acara tersebut turut hadir  Kapolsek Sungai Raya Iptu A.Haris.Nur.SH,Waka Polsek Aipda Muliyadi serta beberapa personilnya juga tak ketinggalan dari Babinsa Koramil 12/SRY, perangkat Desa,Tuha Peut,pemuka agama dan cerdik pandai lainnya.

Kapolsek Sungai Raya Iptu A.Haris.Nur.SH melalui Jum'at curhat menyampaikan bahwa,program Jum'at curhat ini merupakan program Kapolri yang di laksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Isi program Jum'at curhat menyerap segala aspirasi masyarakat terkait tentang Kamtibmas,serta pelayanan polri terhadap publik,di wilayah hukum Polsek Sungai Raya.

Selain menampung keluhan masyarakat lanjut A.Haris.Nur,juga sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga Komonikasi masyarakat dan Polri.Serta untuk,mengimplementasikan polri hadir di tengah masyarakat,sekaligus untuk meningkatkan pelayanan polri kepada masyarakat khususnya masyarakat di wilayah hukum Kecamatan Sungai Raya.Sehingga di pastikan polri bisa benar benar menjadi pelindung,pengayom dan pelayan kepada masyarakat.Sebut Haris.

Haris berharap dengan adanya program Jum'at curhat akan terjalin hubungan yang lebih baik lagi antara polri dan organisasi kemasyarakatan,serta mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sungai Raya.UngkapNya.

Haris menambahkan,melalui program Jum'at curhat ini kami ada membawa sumbangan material berupa semen untuk meringankan beban panitia pembangunan masjid Babul Istiqomah.

Semoga apa yang kami berikan hari ini bisa membantu dan mempercepat proses pembangunan Masjid Babul Istiqomah ini.Ucap A.Haris.

Kegiatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan kepercayaan publik terhadap polri serta menggugah para Dermawan untuk berpartisipasi dengan menyumbangkan sedikit hartanya di jalan Allah.
Terang A.Haris.

Seiring dengan itu,kepala Desa Sungai Simpang Muhammad Zubir mengucapkan,rasa bangga dan apresiasi atas kehadiran Kapolsek bersama rombongannya, bahkan ikut berinfaq semen untuk pembangunan masjid  Babul Istiqomah Desa Sungai Simpang.

Kami sebagai masyarakat Desa Sungai Simpang mengucapkan ribuan terima kasih atas sedekah semen yang telah bapak berikan untuk pembangunan masjid kami.

Semoga apa yang telah di berikan mendapatkan syafaat dari Allah SWT,nantinya masjid tersebut akan  menjadi saksi di Yaumil masa,Amin...Amin...Amin ya Rab.....pungkasNya.

Muis"selaku panitia pembangunan Masjid Babul Istiqomah juga ikut  komentar yang mana kami merasa bangga di campur haru atas kerendahan hati seorang polri.

Kenapa tidak tambah Muis,rupanya Kapolsek Sungai Raya bukan hanya sekedar polri namun mereka juga sebagai penderma,terima kasih kapolsek,Semoga kalian semua selalu dalam lindungan Allah SWT.

Liputan: Isa.Ismail

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUSUNAN REDAKSI MITRA TARGET BUSER DETEKTIF GROP SUMATERA.

Undangan Sidang Perkara Gugatan Oleh Jaksa

Keluarga Penerima Manfaat(KPM)Menerima BLT-DD Periode 2023.