Camat Peureulak Timur Lakukan Pengukuran Dan Pematokan Lokasi Pengerasan Jalan.


TABU-Detektif//Aceh Timur.
Camat Kecamatan Peureulak Timur T.Taharuddin.SP bersama fasilator dan anggota KKAD kedua Desa melakukan pengukuran sekaligus pemasangan patok jalan guna pembangunan pengerasan jalan Desa Krueng Lintang dan Desa Jengki Kecamatan Peureulak Timur Kabupaten Aceh Timur.
Belum lama ini.

T.Taharuddin.SP mengatakan bahwa,
pengukuran sekaligus pemasangan pancang atau patok batas untuk pembangunan pengerasan jalan Desa Krueng Lintang dan Jengki,yang di dukung oleh anggaran Pisau tahun 2023 sepanjang 2.722 meter.SebutNya.

Dengan adanya pengerasan jalan di Desa itu nantinya mampu meningkatkan roda perekonomian masyarakat sekitarnya.

Akses jalan yang bagus tentunya akan menunjang aktifitas ekonomi masyarakat,lebih lebih jalan tersebut juga sebagai penghubung antar Desa bahkan Kecamatan.TerangNya.

LanjutNya,terwujudnya sejumlah jalan yang ada dalam Kabupaten Aceh Timur khususnya Kecamatan Peureulak Timur baik yang bersumber dari DAKA atau DAU dan lainnya juga tidak terlepas dari Pengkab Aceh Timur.

Dan hal ini juga tidak terlepas dari dukungan dan dorongan teman teman DPRD Aceh Timur dalam menentukan kebijakan anggaran pada sektor infrastruktur pembangunan.Ungkap Taharuddin.

IaNya berharap,pekerjaan penimbunan ataupun pengerasan jalan nanti harus sesuai dengan harapan pemerintah, karena pembangunan juga menjadi skala prioritas guna menunjang akses transportasi masyarakat yang berimbas pada peningkatan perekonomian.Cetus Taharuddin 

Alhamdulillah,dengan di bangunnya jalan ini warga bisa lebih mudah untuk memasarkan hasil pertanian ke kecamatan atau ke ibu kota.Tutup Taharuddin.

Liputan: Isa.Ismail.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUSUNAN REDAKSI MITRA TARGET BUSER DETEKTIF GROP SUMATERA.

Undangan Sidang Perkara Gugatan Oleh Jaksa

Keluarga Penerima Manfaat(KPM)Menerima BLT-DD Periode 2023.