Guna Maksimalkan Produksi,Pemdes Laksanakan Infrastruktur Jalan.


TABU-DETEKTIF// Aceh Timur.
Pemerintah Desa Seuneubok Aceh Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Aceh Timur laksanakan infrastruktur jalan dusun Bukit Kumbang untuk kelancaran transportasi mengangkut hasil penen pertanian warga.16 Juli 2023.
Anggaran untuk perawatan dan pemeliharaan jalan sepanjang 1500 meter tersebut mencapai Rp:40.302.000,- di ambil dari dana APBG tahun 2023.

Anggaran untuk pemeliharaan jalan perkebunan dusun Bukit Kumbang Desa Seuneubok Aceh  mencapai 40.302.000,- juta rupiah,sumber anggaran dari APBG tahun 2023.Terang kepala Desa Seuneubok Aceh Muhibbuddin Syah atau nama kerennya Reboy saat di komfirmasi oleh wartawan TABU di lokasi kegiatan.

Muhib alias Reboy mengungkapkan bahwa,
pembangunan infrastruktur jalan perkebunan ini merupakan salah satu program prioritas Pemdes tahun 2023.
Guna untuk meningkatkan efesiensi produksi serta melancarkan keluar masuk kendaraan roda dua dan roda empat.
Jelas Muhib.

LanjutNya,sektor infrastruktur jalan harus terus di benahi.UcapNya,

Mengingat,pembangunan infrastruktur jalan merupakan salah satu sarana yang paling mendasar untuk menunjang kelancaran distribusi barang pertanian masyarakat.
CetusNya.

Tak hanya itu ungkap Muhib,jalan ini juga salah satu jalan yang selalu di lalui oleh para karyawan  yang bekerja di salah satu PT.Damar Sipot Kecamatan Rantau Seulamat,termasuk jalan lintas atau jalan antar Desa bahkan antar Kecamatan dan antar ibu kota.

Oleh karena itu,anggaran APBG tahun 2023 tahab ke dua kami anggarkan untuk perawatan atau pemeliharaan jalan Dusun Bukit Kumbang.
Pungkas kepala Desa Muhib alias Reboy.

Di tempat yang sama salah satu warga setempat sebut saja namanya Eman,sambil membersihkan kayu di pinggir jalan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Desa khususnya kepada Muhib yang telah merawat jalan ini.

Dengan adanya perawatan sekalian pengerasan sehingga jalan tersebut terlihat indah dan tidak berlubang lagi.

Sebelum di rawat jalan tersebut dalam keadaan rusak berat,berlobang dan hancur akibat di hajar hujan beberapa bulan yang lalu.

Alhamdulillah,dengan adanya perhatian Pemdes,kini jalan itu sudah terlihat sangat bagus dan bagus sekali.
Tutup Herman.

Di liput oleh: Isa.Ismail

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUSUNAN REDAKSI MITRA TARGET BUSER DETEKTIF GROP SUMATERA.

Undangan Sidang Perkara Gugatan Oleh Jaksa

Keluarga Penerima Manfaat(KPM)Menerima BLT-DD Periode 2023.