Luar Biasa Bacaleq DPRK Dapil 5 Partai Gerindra Respon Cepat Penuhi Aspirasi Warga Bangun Jalan.

TARGET BUSER DETEKTIF//ACEH TIMUR. 
Warga masyarakat yang tinggal di Desa Kuala Geulumpang Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur sudah selayaknya menyambut baik dan mengapresiasi atas pembangunan pengerasan jalan lintas antar Kecamatan bahkan Kabupaten yang di respon oleh salah satu Bacaleq DPR-RI Dapil 5 dari partai Gerindra yang  rusak yang selama ini mereka keluhkan.27/07/2023.
Pelaksanaan kegiatan pengerasan jalan yang ada di Desa Kuala Geulumpang tersebut di realisasikan melalui fasilitasi dana sumbangan sosial dari salah satu bakal calon legislatif DPRK Dapil 5 partai Gerindra ibu Ns. Dian Novita.S.Kep.

Pertemuan caleq DPRK  ibu Novita sambil kunjungan kontrol sosial  di lapangan pekerjaan jalan atau di Desa Kuala Geulumpang yang di ikut sertakan oleh kepala Desa,Tuha Peut,Tokoh adat,Tokoh agama,pemuda serta Babinsa dalam Kecamatan ini.

Novita di dampingi oleh salah satu Bacaleq DPR-RI dari partai yang sama yakni Zainal Abidin serta beberapa tim pemenang yang juga ikut mendampinginya,Novita langsung terjun ke lokasi pengerjaan jalan guna meninjau kelayakan atas penimbunan tersebut.

Dalam kunjungan sosial itu Novita menyampaikan bahwa,dirinya tergerak untuk melakukan aksi bakti sosial.

Hal ini di lakukan karena bagian dari kepedulian terhadap kondisi jalan yang selama ini meresahkan warga pengguna jalan.

Saya sebagai putri Desa Kuala Geulumpang Kecamatan Julok,sudah patut atau sudah barang tentu dirinya akan melakukan yang terbaik dalam memperjuangkan ke majukan daerahnya,melalui tindakan yang konkrit sesuai dengan kemampuan.Ucap Novita.

Saya tidak banyak bicara,tetapi untuk mewujutkan kemajuan daerah khususnya dapil 5  insya Allah akan kita buktikan setelah akhir pemilihan.Dan saya akan  melakukan kegiatan kegiatan nyata yang bisa di rasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat luas.Tutur Novita.

Selain itu tambah Novita,di luar kegiatan sosial dan politik Novita juga menyampaikan ia juga sedang fokus mendatangkan investasi besar untuk mewujudkan ekonomi di wilayah dapil 5 khusunya.

"Yaitu melalui pembangunan infrastruktur publik yang akan dapat menjadi pemicu pertumbuhan kegiatan berbagai sektor kegiatan usaha bagi Pemda maupun masyarakat.Sebut Novita secara gamblang.

Untuk itu melalui program ini saya mengharap dan memohon kepada seluruh masyarakat Dapil 5,khususnya warga Desa Kuala Geulumpang untuk menghantarkan saya sampai ke tujuan yakni di  kursi DPRK lewat partai Gerindra.PintaNya.

Saya tak mampu dan saya tak kuasa juga saya tak bisa berbuat tanpa adanya dukungan dari masyarakat.

Oleh karena itu,2024 sudah di ambang pintu ayo dukung saya Ns.Dian Novita.S.Kep.Maju DPRK Bacaleq Gerindra dapil 5. tampil untuk membawa perubahan.Insya Allah saya hadir untuk rakyat.
Tegas Novita.

Sementara itu,T.Zainal Abidin.S.pd.i M.salah satu Bacaleq Garindta untuk DPR RI.dapil 2 menyampaikan,kegiatan silaturahmi sekaligus tindak lanjut pembangunan jalan Desa Kuala Geulumpang Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur sepanjang 1200 meter ini merupakan buah dari jalinan komunikasi yang baik antara tim Novita dengan perwakilan masyarakat setempat.

Sehingga apa yang menjadi harapan warga untuk mendapatkan fasilitas publik bisa terpenuhi.Ungkap Zainal.

Kemudian, masyarakat juga perlu untuk menumbuhkan semangat partisipasi nyata untuk dapat menikmati infrastruktur fasilitas umum.Katanya.

"Dengan adanya kegiatan sosial dari Ibu Dian Novita selaku Bacaleq DPRK dalam bentuk pembangunan dan pengerasan jalan bisa juga di jadikan momentum untuk membangkitkan keswadayaan masyarakat Desa ini.

Semoga jalan tersebut selesai di bangun dapat memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya warga Desa Kuala Geulumpang umumnya para pengguna jalan.Pungkas Zainal.

Hasil kunjungan Ibu Dian Novita di lapangan pengerasan jalan"Hadon" atau sebutan kerennya Kek Don mengucapkan dengan ucapan terima kasih kepada ibu Dian Novita yang telah merespon dan menjawab  aspirasi warga melalui tindakan konkrit berupa bantuan untuk kegiatan pembangunan serta pengerasan jalan yang ada di Desa kami.

Kami sangat berterima kasih yang tak terhingga kepada Bu Novita bersama timnya yang telah merespon suara kami untuk menuangkan aspirasi ke Desa kami.Semoga apa yang telah Bu Novita perbuat mendapat safaat dari Allah SWT.Dan atas segala bantuan ini di pemilu 2024 akan kita pastikan bahwa Bu Dian Novita sukses sampai ke jenjang kursi DPRK.Tutup Hadon atau Kek Don.

Di Liput Oleh : Safrizal/Isa.Ismail.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUSUNAN REDAKSI MITRA TARGET BUSER DETEKTIF GROP SUMATERA.

Undangan Sidang Perkara Gugatan Oleh Jaksa

Keluarga Penerima Manfaat(KPM)Menerima BLT-DD Periode 2023.