Dinas PUPR Aceh Timur Melalui Jasa Mandiri Nusantara Laksanakan Proyek Pengaspalan Jalan Desa Krueng Lingka.


TABU-DETEKTIF//ACEH TIMUR
Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat(PUPR)Aceh Timur  melalui penyedia Jasa PT.Jasa Mandiri Nusantara mulai melaksanakan proyek pengaspalan jalan Desa Krueng Lingka Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Aceh Timur.11 Juli 2023.
Panjang jalan yang akan di aspal mencapai lebih kurang 200 meter dengan lebar 4 meter.Proaes pengaspalan jalan tersebut akan menelan anggaran sebesar Rp: 515.924.000.

Pelaksana proyek kegiatan Pengaspalan ini di laksanakan oleh PT.Jasa Mandiri Nusantara dengan nomor kontrak 03/SP/BM~DOKA/PUPR~AT/VI/2023.Sumber dana DOKA tahun 2023.

Pengawas lapangan Faisal yang saat itu sedang melakukan pengawasan di lapangan saat di komfirmasi oleh media ini menerangkan bahwa,ini baru tahab awal yakni penyiraman Bescos dan insya Allah pekerjaan ini akan kita selesaikan tepat waktu.

Pengerjaan penimbunan sampai ke pengaspalan kita kerjakan sesuai dengan harapan pemkab.Aceh Timur.
Harap Pasal(Alfarisi)

Pembangunan pengaspalan jalan ini juga menjadi skala prioritas guna menunjang akses transportasi masyarakat yang berimbas pada peningkatan ekonomi.
UngkapNya.

Ia berharap,dengan di aspalnya jalan ini nantinya mampu meningkatkan roda perekonomian masyarakat setempat.
Akses jalan yang bagus tentunya akan menunjang aktifitas ekonomi masyarakat,lebih lebih jalan tersebut sebagai jalan penghubung beberapa  Desa dan Kecamatan.TwrangNya.

Jadi terangnya, terwujudnya sejumlah pembangunan jalan yang ada dalam wilayah Kabupaten Aceh Timur baik yang bersumber DAK atau DAU juga tidak terlepas dari pemkab Aceh Timur yakni legeslatif sebagai mitra kerja akan kebijakan anggaran pada sektor Infrastruktur.

Twntu ini juga tidak terlepas dari dukungan bahkan dorongan teman teman anggota DPRD Aceh Timur dalam menentukan kebijakan anggaran pada sektor Infrastruktur pembangunan di Kabupaten Aceh Timur.
Ungkap Pasal.

Ia menambahkan,usai pekerjaan pengaspalan ini nantinya akan di lakukan pengujian pekerjaan dengan melakukan Test Core Drill untuk mengetahui ketebalan yang hamparan di lapangan serta pengujian lainnya agar sesuai dengan Desain pekerjaan dan sebagai syarat di terimanya pekerjaan itu.
Tutup Pasal(Alfarisi).

Di waktu yang sama kepala Desa Krueng Lingka yakni Fariz menyampaikan,terima kasih kepada Kadis PUPR dan Pemkab Aceh Timur yang telah memprioritaskan anggaran untuk pembangunan pengaspalan jalan utama Desa Krueng Lingka.

Alhamdulillah kami merasa senang dan bangga dengan di aspalnya jalan kami,semoga dengan di aspalnya jalan ini dapat mendongkrak pertumbuhan ekonomi masyarakat setempat.
Apa lagi jalan yang di aspal ini sebagai jalan penghubung antar Desa bahkan antar Kecamatan.Pungkas kepala Desa Krueng Lingka.

Alhamdulillah dengan adanya pengaspalan jalan Desa Krueng Lingka ini,warga bisa nikmati akses jalan yang mulus,dan mampu mendongkrak peningkatan perekonomian masyarakat.CetuaNya.

LAPORAN: ISA ISMAIL

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUSUNAN REDAKSI MITRA TARGET BUSER DETEKTIF GROP SUMATERA.

Undangan Sidang Perkara Gugatan Oleh Jaksa

Keluarga Penerima Manfaat(KPM)Menerima BLT-DD Periode 2023.