Insan PERS Adalah Mitra Pemerintah Dalam Mendukung Program Pembangunan.


TABU Detektif//Aceh Timur.
Insan Pers merupakan salah satu mitra bagi pemerintah,terutama dalam mengawal kebijakan pemerintah.
Sehingga kebijakan dan program yang di lakukan oleh pemerintah tidak keluar dari aturan yang dapat berdampak untuk masyarakat.Terang T.Taharuddin.SP selaku Camat Peureulak Timur  Kabupaten Aceh Timur,ketika awak media ini silaturahmi di ruang kerjanya sekira pukul 10'00 wib.12/06/2023.

Camat Peureulak Timur T.Taharuddin.SP memberi apresiasi kepada salah satu wartawan TABU yang juga sebagai Ka.Biro Media Mitra 86.id.Yang bertugas di Aceh Timur yakni Mohd.Isa.Ismail dan juga  rekan media lainnya  yang mengedepankan Etika dan UU PERS  nomor 40 tahun 1999.

Insan PERS adalah mitra pemerintah untuk menyampaikan berbagai informasi kepada masyarakat terutama terkait kinerja serta program pemerintah.
Ucap Nya.

Sejauh ini berbagai informasi terkait pembangunan yang di laksanakan oleh pemerintah selalu di sampaikan dengan baik kepada masyarakat dan publik,sehingga apa yang di kerjakan pemerintah benar benar di ketahui oleh publik.CetusNya.

Dan jika ada isu yang tersebar selalu di komfirmasi dan dikordinasikan dengan baik kepada pejabat pemerintah selama ini.Sehingga tidak ada isu yang gagal paham.

Wartawan atau Insan PERS yang ada di Aceh Timur selama ini terbilang cukup mampu menjaga dan mengawal kebijakan yang di lakukan pemerintah,
sebab insan PERS menjalankan perannya secara profesional,
menyampaikan informasi yang lugas,menjadi pengontrol  pemerintah.Kata Taharuddin.

Saya yakin,rekan rekan wartawan sangat profesional dan paham akan kinerja mereka,sehingga selama ini kerja sama pemerintah dengan media berjalan dengan mulus dan baik.

Semoga insan Pers semakin berjaya dengan harapan benar benar menjadi mitra pemerintah dan siap melawan informasi Hoaks.

Yang terakhir,jadilah wartawan yang selalu menjaga kode etik dan etika serta jadilah wartawan yang profesional dan mampu menjaga UU PERS.
Pinta dan tutup T.Taharuddin.Selaku Camat Peureulak Timur.

Pewarta : Isa.Ismail.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUSUNAN REDAKSI MITRA TARGET BUSER DETEKTIF GROP SUMATERA.

Undangan Sidang Perkara Gugatan Oleh Jaksa

Keluarga Penerima Manfaat(KPM)Menerima BLT-DD Periode 2023.