Camat,Kades Dan Sesepuh Desa Tepung Tawar Sekaligus Pelepasan Jama'ah Calon Haji.

TABU-DETEKTIF//Aceh Timur/
Camat Peureulak Timur T.Taharuddin.SP dan Kepala Desa Sematang Keude atau Alue Nireh
Muslem serta para sesepuh yang ada dalam Desa Sematang Keude Kecamatan Peureulak Timur melaksanakan upacara tepung tawar terhadap beberapa calon jama'ah Haji sekaligus pelepasan calon jama'ah haji di tahun 2023.
Resepsi tepung tawar tersebut pada hari ini Rabu tanggal 31/05/2023 sekira pukul 10'00wib di Meunasah Desa Sematang Keude Kecamatan Peureulak Timur.
Turut di hadiri oleh Camat Kecamatan Petir(Peureulak Timur) T.Taharuddin.Sp,kepala Desa Sematang Keude Muslem,Imam Desa,
Iman Masjid,Tuha Peut,Perangkat Desa serta tamu penting lainnya.

Dalam sambutan singkatnya camat  Peureulak Timur taharuddin ucapkan rasa syukur kepada Allah SWTyang mana masyarakat Kecamatan Petir atau warga Desa Sematang Keude telah menerima undangan dari Allah untuk berangkat ke tanah suci atau ke Baitullah, dengan maksut melaksanakan rukun Iman yang ke lima.
Sebut Taharuddin.

Sebelum bapak ibu berangkat ke tanah suci agar melengkapi semua dokumen supaya dalam keberangkatan nantinya tidak ada hambatan sampai tujuan.CetusNya

LanjutNya,mereka adalah orang orang pilihan Allah,orang orang yang beruntung,karena naik haji itu sebenarnya banyak orang yang mampu,tapi karena belum ada panggilan Allah SWT maka secara tidak langsung tergolong belum beruntung.

Untuk itu saya secara pribadi dan atau atas nama Camat Kecamatan Petir sekaligus atas nama staf dan jajaran,mengucapkan" Selamat Menunaikan Ibadah Haji" mudah mudahan sesampainya di sana dapat menjalankan semua rukun haji dengan khusuk,jaga stamina kesehatan,mudah mudahan bapak ibu menjadi haji yang mabrur.Pungkas Taharuddin.Sp.

Di kesempatan yang singkat kepala Desa Sematang Keude yakni Muslem menerangkan bahwa,untuk tahun 2023 warga masyarakat Desa Sematang Keude ada 8 orang yang akan berangkat ke Baitullah,tercatat 5 laki laki dan 3 orang kaum hawa(pr).

Saya berharap,selalu dalam lindungan Allah dari awal keberangkatan hingga sampai ke tujuan,semoga dapat menunaikan rukun haji dengan sukses dalam keadaan sehat Wal'Afiat.
Saat kembalinya nanti agar menjadi haji yang mabrur.

Saya selaku kepala Desa sekaligus mewakili warga masyarakat Sematang Keude,mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya bapak ibu sebagai tamu istimewa Allah,mudah mudahan sehat sampai tujuan dan selamat sampai kembali.
Dan jadilah haji yang mabrur.Ungkap Muslem.

Sorotan: Isa.Ismail

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUSUNAN REDAKSI MITRA TARGET BUSER DETEKTIF GROP SUMATERA.

Undangan Sidang Perkara Gugatan Oleh Jaksa

Keluarga Penerima Manfaat(KPM)Menerima BLT-DD Periode 2023.