Peletakan Batu Pertama Revitalisasi Stadion Kebun Bunga oleh Walikota Medan dan Ketua Komisi I DPR RI


Medan - targetbuserdetektif.blokspot.com
Stadion Kebun Bunga Medan yang selama ini  merupakan tempat berbagai kegiatan olahraga masyarakat kota Medan dan kini akan di Revitalisasi menjadi sebuah Stadion olahraga yang megah .
Hal tesebut di gagas perencana pembangunannya oleh Walikota Medan Boby Nasution, dalam kata sambutannya Boby Nasution mengatakan , lapangan Stadion Kebun bunga Medan  ini luasnya sekitar 3 hektar , apa yang kami bangun ini mudah mudahan ada manfaatnya , khususnya pecinta olahraga , insya Allah pembangunannya akan selesai tahun 2024 mendatang .

" Saya mohon doa dan dukungannya agar proses  pembangunan Revitalisasi  Stadion Kebun Bunga Medan bisa dapat berjalan lancar tampa ada kendala .Terima kasih kepada kita semua dan tetap semangat , ucap Walikota Medan .

Sebelumnya disampaikan juga kata sambutan dari Meutia Hafiz yang merupakan Ketua Komisi I DPR RI mengungkapkan , saya amat senang dengan adanya terobosan baru bapak Walikota Medan , semoga lancar rencana baik ini dan dapat berguna bagi masyarakat Medan khususnya serta  masyarakat Sumatera Utara umumnya , " pungkas Ketua Komisi I DPR RI .

Kepala Dinas Tata Ruang dan Pembangunan kota Medan , Endang Sutan Lubis mengatakan , trims kasih kepada semua pihak , konsultan perencana , konsultan Managemen , konsultan konstruksi , dan pihak pihak lain yang telah membantu mendukung proses Revitalisasi Pembangunan Stadion Kebun Bunga  Medan ini .ada berbagai fasilitas yang akan tersedia nantinya di Stadion Kebun Bunga Medan ini akan ada , fasilitas olahraga Indown multi fungsi , plaza mini , lapangan tenis , water play, UMKM dan bisa juga tempat Joging di pagi hari .Stadion Kebun  Bunga Medan ini pertama sekali dibangun sejak tanggal ,31 Agustus 1973  .Luas sekitar 31 ribu ,800 persegi , " paparnya.

Tepat pukul , 15.30 wib sore peresmian Peletakan Batu Pertama Revitalisasi Stadion Kebun Bunga Medan , telah sah diresmikan oleh Walikota Medan .

Turut menyaksikan Peletakan Batu Pertama Revitalisasi Stadion Kebun Bunga Medan , Kamis , ( 25/5/2023) sore ,
- Ketua Komisi I DPR RI , Meutia Hafiz .
- Kepala Departemen Agama Kota Medan , DR.H.Himpun Siregar .
- Kepala Dinas Tata Ruang dan Pembangunan Kota Medan , Endang Sutan Lubis .
- Ketua KONI Kota Medan .
- Kapolrestabes Medan , Kombes.Pol.Valentino Alfa Tatareda ,S.H ,S.I.K.
- Kapolres Pelabuhan Belawan , AKBP Josua Tampubolon .
- Dandim 0201,Kolonel  Inf.Ferry Muzawwad S.I.P , M.Si .
- Kejari Medan .
- Kejari Belawan .
- Tamu Undangan .
- Persaudaraan Jawa ,Batak ,Tiongha ( PEJABAT ) , yang diketuai Rion Aritonang ,S.H dan Sekretaris , Budi Susanto ,S.H .
- KORMI ( Komite Olah Raga Rekreasi Masyarakat ) Kota Medan .
- PROJO.
- Kolaborasi Medan Berkah .
- Komunitas Satu Hati .
- Wartawan dan Wartawati Kota Medan .
- Beberapa Komunitas lainnya dan 
- Masyarakat Umum.

Laporan   : Darmayani .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUSUNAN REDAKSI MITRA TARGET BUSER DETEKTIF GROP SUMATERA.

Undangan Sidang Perkara Gugatan Oleh Jaksa

Keluarga Penerima Manfaat(KPM)Menerima BLT-DD Periode 2023.