SPIN Master Nusantara Gelar HUT ke 6 di Pusuk Buhit.


TABU-DETEKTIF//Medan -
Spin Master Nusantara merupakan salah satu Wadah Organisasi Paranormal yang telah berdiri sejak 13 Maret 2017 yang lalu dibawah Ketua Umum DPP Spin Master Nusantara Sutan Iskandar yang akrab di panggil Abah Umar .
Kegiatan Spin Master sendiri adalah pengobatan pengobatan Alternatif tradisional dan pengobatan lain seperti pengobatan non medis .

Sutan Iskandar ( Abah Umar ) menyampaikannya kepada Wartawan media ini via sambungan telpon cellular , Rabu , ( 17/5/2023) mengatakan , Spin Master singkatan dari Silahturahmi Pengobatan Ilmu Nusantara , Insya Allah berkah ridho dan ijin dari Allah kami mampu mengobati berbagai penyakit medis dan non medis secara alternatif tradisional yang kami peroleh dari leluhur kami .

" Di hari ulang tahun yang ke 6 ini sengaja kami laksanakan di Pusuk Buhit kabupaten Toba Samosir Sumatera Utara , guna ingin memperkenalkan diri kami ke masyarakat Toba Samosir dan di Pusuk Buhit ini merupakan wahana alam yang masih asri , sejuk ,nyaman dan membuat kita terinspirasi ide ide yang kreatif dan membangun , tutur Abah Umar kepada wartawan .

Adapun tokoh tokoh / ahli Paranormal / Supranatural yang ikut nantinya  Minggu ,21 Mei 2023 yaitu ,
- Abah Umar .
- Ki Ihsan Sejati .
- Mbah Andi Damara .
- Ki Andika Prayoga .
- Ki Leri Gendeng .
- Nyai Irmala Suryani .
- Ki Dedet Mangkulangit .
Mohon doanya semoga HUT SPIN Master Nusantara ke 6 ini berjalan lancar dan sukses , " harapnya .

Laporan      : Darmayani

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUSUNAN REDAKSI MITRA TARGET BUSER DETEKTIF GROP SUMATERA.

Undangan Sidang Perkara Gugatan Oleh Jaksa

Keluarga Penerima Manfaat(KPM)Menerima BLT-DD Periode 2023.