Ringankan Beban,Iptu T.Sulaiman & Ny.Imas Sulaiman Antar Paket Sembako.


TABU-DETEKTIF//Aceh Timur/
Guna untuk meringankan beban sesama kepada yang tertimpa musibah kebakaran rumah,ka.
Polsek Rantau Seulamat Iptu T.Sulaiman dan ketua Bhayangkari ranting Polsek Rantau Seulamat Ny.Imas Sulaiman beserta personilnya langsung meninjau ke lokasi sekaligus sembari menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada Ibu Mariah di Desa Alue Kaul Kecamatan Rantau Seulamat Kabupaten Aceh Timur belum lama ini.

Penyerahan bantuan paket sembako tersebut di serahkan langsung oleh Kapolsek Rantau Seulamat yakni Iptu T.Sulaiman dan Ny.Imas Sulaiman selaku ketua Bhayangkari Polsek RTS.
Serta di dampingi oleh personilnya.

Adapun personil Polsek Rantau Seulamat yang turut di libatkan adalah,
Iptu T.Sulaiman,Kanit Sabhara Ipda Subono.SH dan ketua Bhayangkari Ny.Imas Sulaiman.

Kapolsek Rantau Seulamat Iptu T.Sulaiman menerangkan
bahwa,kebakaran yang terjadi pada hari Rabu tanggal 24/05/2023 sekira pukul 07'30 wib.atas rumah ibu Mariah di Desa Alue Kaul Kecamatan Rantau Seulamat.Kondiai rumah milik Mariah habis dan ludes di amuk si jago merah.

Hari ini,sebagai bentuk perhatian dan kepedulian dari Kapolsek dan Ny.Imas Sulaiman serta jajarannya datang dan meninjau langsung ke lokasi kejadian serta menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada ibu Mariah  korban kebakaran rumah.
Sebut T.Sulaiman.

LanjutNya,bantuan yang kami serahkan kepada Mariah(korban) berupa paket sembako,bantuan ini merupakan wujud dari perhatian kami atas musibah yang di alami oleh mariah, Semoga apa yang telah kami berikan hari ini bisa untuk meringankan beban korban.Ucap T.Sulaiman.

Ketua Bhayangkari ranting Polsek Rantau Seulamat yakni Ny.Imas Sulaiman menambahkan, kita turut berduka atas musibah yang di alami oleh ibu Mariah,semoga Allah memberi hikmah atas tragedi kebakaran rumah ini,mungkin Allah ada rencana lain sehingga ibu Mariah di coba seperti ini,atau di balik tragedi ini ada hikmah yang akan di beri oleh Allah kepada korban yang lebih baik lagi.

Ini adalah ujian buat kita semua,semoga ibu Mariah tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan tersebut.Pinta Ny.Imas Sulaiman.

Untuk itu,kehadiran kami hari ini sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari Polsek Rantau Seulamat sekaligus membawa sedikit bantuan sembako,mudah mudahan dengan bantuan yang kami berikan ini bisa meringankan beban korban,jangan di pandang apa dan berapa jumlahnya,tapi kepedulian kamilah yang patut di pertanyakan.
Sebut Ny.Imas.

Semoga yang kami berikan ini menjadi ladang ibadah bagi kami dan menjadi amal dunia dan akhirat.UcapNya.

Mariah (selaku korban) mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kepedulian Kapolsek Iptu T.Sulaiaman dan ibu Bhayangkari Ny.Imas  serta anggota polsek Rantau Seulamat terhadap kami,atas kebaikan semua ini kami tak sanggup membalas, Semoga bapak ibu selalu dalam lindungan Allah SWT.

Apa apa yang telah bapak ibu berikan agar di lipat gandakan rezeki oleh Allah SWT.Amin....


Liputan: Isa.Ismail.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUSUNAN REDAKSI MITRA TARGET BUSER DETEKTIF GROP SUMATERA.

Undangan Sidang Perkara Gugatan Oleh Jaksa

Keluarga Penerima Manfaat(KPM)Menerima BLT-DD Periode 2023.