Proyek Pengerjaan Saluran Irigasi Di Desa Seuneubok Pidie Sudah Memenuhi Standar.

TABU-DETEKTIF//Aceh Timur/
Pemerintah Desa Seuneubok Pidie Kecamatan Peureulak Kabupaten Aceh Timur telah melaksanakan proyek pembangunan saluran irigasi sudah memenuhi standar.30/05/2023.
Saat media ini kontrol sosial langsung ke tempat kegiatan tersebut yakni di dusun Aceh melihat beberapa warga setempat sedang menyelesaikan proyek saluran irigasi yang sudah delapan hari di kerjakan.

Salah satu di antara mereka di jumpai oleh awak media ini dan menerangkan bahwa,
pengerjaan proyek saluran irigasi ini di danai oleh dana Desa tahun 2023,dengan besarnya anggaran mencapai Rp: 39.423.600,-dengan jarak atau volume yang di tempuh 50 meter.
UcapNya.

Proyek ini di kelola langsung oleh Tim TPK(Tim Pelaksana Kegiatan)namun tidak terlepas dari kontrol kades dan Tuha Peut.

Ya benar terangNya,
kegiatan saluran irigasi ini sudah delapan hari kami kerjakan,insya Allah hari ini rampung.

TambahNya lagi,saya yakin atas pengerjaan proyek ini sesuai standar yang di inginkan oleh masyarakat,karena bangunan ini milik masyarakat juga di bangun dengan uang masyarakat,sehingga dalam pelaksanaan kegiatan ini juga di kontrol oleh pihak masyarakat.Oleh sebab itu saya berani jamin bangunan tersebut sudah sesuai standar.
UngkapNya.

Di tempat yang terpisah,salah satu warga dusun Aceh sebut saja namanya Amir mengatakan,benar bangunan yang di kerjakan oleh mereka sudah mencukupi ukuran,betapa tidak katanya,hampir setiap hari perwakilan dari warga selalu hadir untuk mengontrol atas pembangunan itu,agar mereka pekerja jangan sembarangan dalam mengolah adukan semennya.

Kenapa hal ini kami lakukan demikian rupa...?
Karena setiap pembangunan yang menggunakan uang rakyat kepala Desa dan tim pelaksana harus transparansi agar bangunan tersebut kokoh,kuat dan  memuaskan masyarakat.

JelasNya,kami tidak memberi peluang sedikitpun untuk mereka para tim pelaksana kegiatan serta pemerintah Desa untuk tidak transparan,
mengapa begitu !!!karena  kita merasa memiliki atas segala kegiatan yang ada dalam Desa.

Alhamdulillah kepala Desa Seuneubok Pidie yakni"Rafsanjani" memang benar benar bisa bekerja sama serta mau menampung setiap 
Usulan masyarakat arti kata"Rafsanjani tidak egois.PungkasNya.


Sorotan: Isa.Ismail.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUSUNAN REDAKSI MITRA TARGET BUSER DETEKTIF GROP SUMATERA.

Undangan Sidang Perkara Gugatan Oleh Jaksa

Keluarga Penerima Manfaat(KPM)Menerima BLT-DD Periode 2023.