Katanya Aceh Timur Beres?....Tapi mengapa Masih Ada Jembatan Tak Tersentuh Pemerintah.


TABU-DETEKTIF//Aceh TIMUR-, 
Sebuah jembatan utama sebagai penghubung antar Desa bahkan antara Kabupaten yang terletak di Desa Naleung Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur terlihat bagaikan ombak naik turun,kondisinya sangat memperihatinkan   bagi pengguna jembatan.
28/05/2023.
Menurut pandangan mata awak media ini saat bersilaturahmi ke Desa tersebut,melihat jembatan yang berlantaikan papan itupun sudah lapuk akibat di makan usia,tiang jembatan itu sudah tidak berdiri tegak alias miring akibat di hantam oleh air pasang surut.Berat kemungkinan nasip jembatan itu tidak bertahan lama lagi.

Juga jelas terlihat ada beberapa tiang sudah miring mencapai 50 derajat Celcius dan lantai banyak yang sudah di tambal oleh warga setempat,semua ini kurangnya pasca perhatian Pemerintah Daerah terhadap asin jabatan itu.

Imformasi yang di himpun oleh media ini dari beberapa nara sumber pengguna jembatan yang enggan menyebutkan namanya mengatakan,jembatan ini sudah puluhan tahun terbengkalai tanpa adanya perhatian pemerintah baik Daerah maupun pemerintah pusat.

Padahal ini adalah jembatan satu satunya sebagai akses penghubung antar Kecamatan bahkan Kabupaten untuk keluar masuk membawa hasil panen,anak sekolah dan kebutuhan masyarakat lainnya.CetusNya.

Tak hanya itu lanjutNya,saat itu seorang ibu ibu pengendara sepeda motor pernah tersungkur di jembatan tersebut,di duga oleng karena kondisi jabatan miring sehingga tidak kontrol dan jatuh di badan jembatan,untung ada warga datang dan menolongnya.

Oleh sebab itu pintaNya,jika pemerintah daerah ataupun pusat membiarkan jembatan seperti terus menerus,maka korban selanjutnya pasti akan terjadi.UngkapNya.

Untuk itu kami berharap kepada pemerintah ataupun yang terkait di dalamnya,agar segera turun ke lokasi dan lihat secara nyata wajarkah jembatan penghubung seperti itu...??? Tapi Aceh Timur katanya Beres.......mana buktinya.

Untuk ke depan ini pintaNya,tolong kepada Pemda agar menganggarkan dana untuk pembangunan jembatan utama yang ada di Desa Naleung ini.PungkasNya 

Di liput oleh:Isa.Ismail

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUSUNAN REDAKSI MITRA TARGET BUSER DETEKTIF GROP SUMATERA.

Undangan Sidang Perkara Gugatan Oleh Jaksa

Keluarga Penerima Manfaat(KPM)Menerima BLT-DD Periode 2023.