Warga Keluhkan Pemandangan Tak Elok Dipinggir Jalan.


                   LAPORAN :TIM 7

TB DETEKTIF, SUKABUMI ¤ warga yang melintas di jalan di RT 25 RW 07 Desa Babakan Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi khususnya para pejalan kaki dan warga sekitar mengeluh. setelah ada pemandangan “tak elok”di pinggir jalan, yakni berupa rumput liar yang tumbuh tidak terawat.

Salah alah satu warga yang enggan disebut nama mengaku cukup terganggu dengan rumput liar yang terlihat di kanan kiri jalan. Makin tak bagus, dulu kalau hari libur sabtu minggu sering ada kerja bakti warga memotong rumput jadi tidak ada pemandangan seperti ini tapi sekarang sudah lama tidak ada kerja bakti saya berinisiatif membersihkannya sendiri karna tidak sedap dipandang mata.

Lanjutnya Yang paling saya kuatirkan para pejalan kaki pada waktu malam hari takut ada para pelaku kriminal dan binatang berbahaya seperti ular berbisa soalnya dibawah rel kereta gelap selain tidak ada penerangan jalan umum rumput nya sdh pada tinggi” Ucapnya 

Sementara itu salah satu warga lainnya yang enggan disebut nama di media ini membenarkan adanya pemandangan itu. Dia lantas berharap dan mengajak warga sekitar melakukan gerakan kebersihan setiap hari hari libur kaya seperti dulu lagi.

“Betul itu sudah rimbun dengan rumput sebaiknya setiap hari sabtu minggu digalakan bersih – bersih lingkungan yang melibatkan masyarakat sekita RT 25 ,” katanya.

Tak hanya itu, dia juga menuturkan hal tersebut juga sebaiknya tidak hanya dilakukan di jalan RT 25 . Namun perlu digalakan oleh pihak desa beserta jajarannya untuk bersama – sama warga masyarakat melakukan gerakan kebersihan. “Sebaiknya seluruh elemen masyarakat dan Desa juga aktif untuk memperhatikan lingkungan,” ungkapnya. HS

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUSUNAN REDAKSI MITRA TARGET BUSER DETEKTIF GROP SUMATERA.

Undangan Sidang Perkara Gugatan Oleh Jaksa

Keluarga Penerima Manfaat(KPM)Menerima BLT-DD Periode 2023.