Gelar Jum'at Curhat,Ka.Polsek Sungai Raya Tampung Keresahan Warga Bukit Drien.


TABU-DETEKTIF//Aceh Timur-.,
Ka.Polsek Sungai Raya Iptu A.Haris.Nur SH Serta  jajaran Polsek,anggota Koramil 12/SRY Sertu Fajar,kepala Desa serta perangkatnya,tokoh agama,cerdik pandai,
Tuha Peut, unsur pemuda dan beberapa warga gelar Jum'at Curhat di warkop Desa Bukit Drien Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Aceh Timur.19/05/2023.
Hadir dalam kegiatan Jum'at curhat kali ini selain Kapolsek dan jajarannya adalah,Dan Ramil 12/SRY atau yang mewakilinya yakni sertu Fajar,sertu Harizal serta pemerintah Desa Bukit Drien.

Gelar Jum'at curhat di awali pembukaan yang di sampaikan langsung oleh kepala Desa Bukit Drien yakni Said Abdullah

Beliau menyampaikan keluhan yang di alami selama ini yakni tentang kenakalan remaja di duga terkait pemakai narkoba,dan yang lebih parah lagi di sponsori oleh pemuda yang bukan putra setempat sehingga dapat meresahkan masyarakat.Lapor said Abdullah.

Di sambut oleh Ka.Polsek Sungai Raya,
Iptu A.Haris.Nur.SH,mengucapkan terima kasih atas sambutannya dan tempat yang telah di sediakan guna melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat yang telah menjadi rutinitas.

Kegiatan Jum'at curhat ini merupakan kegiatan yang setiap sepekan sekali,yang bertujuan untuk mempererat Komonikasi antara warga masyarakat dengan Polsek.
Sehingga di harapkan dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman.

Dalam kegiatan ini kami mendatangi warga di warung kopi,di sini kami akan mendengarkan segala keluh kesah warga,jika nantinya kami tidak mampu untuk menjawab,maka di episode berikutnya akan kita berikan jawabannya.
Terang Iptu.A.Haris.

Tadi ada beberapa hal yang telah di sampaikan oleh kepala Desa terkait masalah kenakalan remaja yang di duga terlibat narkoba dan selanjutnya di lontarkan masalah oleh salah satu perangkat Desa yakni M.Yusuf tentang keracunan ikan atau udang yang di lakukan oleh OTK.

Segala penyampaian dan permasalahan yang di sampaikan atau yang di rasakan oleh mereka tetap kami tampung dan akan segera kita tindak lanjuti.

Kami akan berusaha secepat mungkin mengatasi keluh kesah warga masyarakat untuk menciptakan situasi kondusifitas khususnya di Kecamatan Sungai Raya.Ungkap Iptu A.Haris

Karena lanjutNya,Polsek Sungai Raya menjadi garda terdepan terkait atas adanya permasalahan di masing masing warga.

Oleh dari itu pinta A.Haris,jangan pernah sungkan untuk melaporkan apapun yang terjadi dalam Desa ini,lebih lebih bila ada yang  mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat
Cetus A.Haris.

Karena Polisi RI mengemban tugas untuk melindungi,mengayomi dan melayani masyarakat.Pungkas dan  tutup Iptu A.Haris.Nur.SH

Liputan : Isa.Ismail

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUSUNAN REDAKSI MITRA TARGET BUSER DETEKTIF GROP SUMATERA.

Undangan Sidang Perkara Gugatan Oleh Jaksa

Keluarga Penerima Manfaat(KPM)Menerima BLT-DD Periode 2023.