Ucapkan rasa terima kasih Ketum MPSU Kepada Kapoldasu, Irjen Pol Panca Putra Saat Bayi ke 3 Lahir

TABU-DETEKTIF//Medan -
Entah suatu kebetulan atau tidak hanya Allah lah yang tau apa yang terbaik buat hamba-hamba nya, kini tepatnya hari Minggu tanggal 14 Mei 2023 , Mulya Koto sang Aktivis Vokal yang juga Ketua Umum Lembaga MPSU ( Masyarakat Perjuangan Sumatera Utara ) mendapatkan Bayi Perempuan kembali dari istri nya yang bernama Asly Tarihoran .

Sebagaimana diketahui tanggal 14 adalah tanggal yang bagus bagi Mulya Koto, pasalnya dulu Almarhumah Anak Tercinta nya yang pertama Shilfia Beby Shagita lahir tanggal 14 Desember 2008 di Banda Aceh dan mengembuskan nafas terakhirnya di RS Bhayangkara Medan pada tanggal 9 Juli 2020 dan di bantu oleh Bapak Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin dikala itu dan saat proses di rumah sakit bahkan saat di kebumikan ke kampung halaman Istri nya di Sidikalang.

Kepada awak media Mulya Koto, Minggu 14 Mei 2023 mengatakan sempat di berikan support oleh AKP Sulistyanto A.md Kaur Binplin Provost Polda Sumatera Utara melalui video call tadi pagi jam 09.07 Wib tadi pagi agar tetap kuat dan tegar dalam menghadapi proses persalinan.

" Alhamdulillah anak yang kami tunggu-tunggu akhirnya datang lagi, saya sangat menginginkan Almarhumah anak saya lahir kembali, karena selama 3 Tahun belakangan ini saya terus memberikan tali asih kepada masyarakat yang membutuhkan melalui organisasi MPSU yang saya dirikan dan saya selalu minta di doakan agar saya diberikan kesempatan lagi agar saya diberikan anak perempuan lagi " Jelas Mulya Koto 

Mulya Koto juga mengucapkan Terimakasih kepada Bapak Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak yang sangat respon atas kelahiran anak saya dengan mengutus Kasubdit III 
Kasubdit 3 Dit Intelkam Polda Sumatera Utara AKBP Dr. Samsul Siregar untuk persalinan Anak sang Ketua Umum Lembaga MPSU yang sangat vokal Mulya Koto baik-baik saja 

" Saya sekali lagi sangat mengucapkan ribuan Terimakasih kepada Bapak Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak yang sangat harmonis dan ramah serta tegas kepada siapapun kembali lagi memberikan saya semangat, karena sebelumnya tanggal 15 Desember 2022, Bapak Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak memberikan support kepada saya di saat Ayahanda tercinta Nirwan Tanjung yang berusia 75 Tahun meninggal dunia di Rumah Sakit Adam Malik , semoga Bapak Kapolda di promosikan ke Tempat yang lebih bagus lagi dan diberikan kesehatan sekeluarga" Beber Mulya Koto 

Sebelum menutup konfirmasinya Mulya Koto juga mengucapkan ribuan Terimakasih kepada kawan-kawan baik itu dari Partai LSM, OKP, Media yang juga memberikan doa dan dukungan serta support kepada saya dan ketika ditanyakan siapa nama yang akan diberikan kepada bayi perempuan yang cantik dan lahir jam 10 .00 Wib dan di kawal 4 dokter sekaligus mengatakan nama anaknya adalah Meysha Cantika.

" Saya berikan nama Bayi Perempuan saya Meysha Cantika yang memiliki arti Bayi Surga yang Cantik Rezeki yang berlimpah dan hidup yang Muda karena saya meyakini ini adalah Almarhumah Anak Tercinta saya Shilfia Beby Shagita yang lahir kembali walaupun hanya sebagai adik "
Pungkas Mulya Koto

( Darmayani )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUSUNAN REDAKSI MITRA TARGET BUSER DETEKTIF GROP SUMATERA.

Undangan Sidang Perkara Gugatan Oleh Jaksa

Keluarga Penerima Manfaat(KPM)Menerima BLT-DD Periode 2023.