Jalin Tali silaturahmi Pololsek Sungai Raya Gelar Jum'at Curhat Tampung Keluhan Warga.


TABU-DETEKTIF//Aceh Timur.
Ka.Polsek Sungai Raya bersama personilnya mengadakan kegiatan Jum'at curhat di Desa Paya Ketapang Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Aceh Timur.
Kegiatan Jum'at curhat tersebut di pimpin langsung oleh Ka.Polsek Sungai Raya A.Haris.Nur.SH yang di hadiri oleh anggota Polsek,kepala Desa pemuka agama,Tuha
Peut,unsur pemuda dan 
warga setempat,yang bertempat di sebuah warkop.

Ka.Polsek Sungai Raya A.Haris.Nur.SH menyampaikan maksut dan tujuan kegiatan Jum'at curhat tersebut untuk menampung unek unek yang di rasakan masyarakat menyangkut Kamtibmas.

Selain itu tambah A.Haris.Nur,juga sebagai upaya mempererat tali silaturahmi polri dan masyarakat yang ada dalam wilayah hukum Polsek Sungai Raya,serta menjaga Komonikasi masyarakat dengan polri guna mengimplementasi 
kan polri hadir di tengah masyarakat.

Ya,kami dengarkan keluhan keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang di harapkan masyarakat.
Ucap A.Haris.Nur.

Ia menerangkan lagi bahwa,program Jum'at curhat ini yang kita adakan setiap sepekan sekali sekaligus untuk meningkatkan pelayanan polri kepada masyarakat khususnya masyarakat di wilayah hukum Kecamatan Sungai Raya.

Sehingga Polri bisa benar benar menjadi pelindung,pengayom dan pelayan kepada masyarakat.PaparNya.

A.Haris.Nur beharap,dengan adanya program Jum'at curhat ini,akan terjalin lagi hubungan yang lebih baik antara polri dengan organisasi kemasyarakatan,serta
mampu menyerap aspirasi dan mampu menekan potensi gangguan Kamtibmas di wilayah Polsek Sungai Raya.UngkapNya.

Kami berharap kepada seluruh masyarakat jika ada yang melihat kenakalan yang menjerumuskan ke kriminal dan dengan sengaja melawan hukum
silakan lapor,karena jika di antara polri dan masyarakat tidak saling kerja sama hal tersebut sangatlah sulit untuk bisa kita temukan.

Jadi dengan adanya program ini(Jum:at curhat)semoga nantinya masyarakat lebih dekat lagi dengan polri,tanpa masyarakat kami tidak bisa berbuat.Tutup A.Haris.Nur.SH.

Lapora. : Isa.Ismail.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUSUNAN REDAKSI MITRA TARGET BUSER DETEKTIF GROP SUMATERA.

Undangan Sidang Perkara Gugatan Oleh Jaksa

Keluarga Penerima Manfaat(KPM)Menerima BLT-DD Periode 2023.