Pemilu Yang Bersih Melahirkan Pemimpin Yang Jujur Dan Adil



                 LAPORAN :  ISA ISMAIL

Aceh Timur,targetbuserdetektif.blogspot.com
Gegap gempita pemilihan anggota DPRK Aceh Timur sudah di ambang pintu,dan menyisakan waktu lebih kurang tujuh bulan lagi.
Genderang pemilu secara  serentak sudah berbunyi di mana mana,paling tidak sudah banyak calon yang bermunculan baik dari partai lokal maupun dari partai nasional.

Namun dari partai PA wilayah dapil empat(4) ada satu sosok Fenomena dari beberapa sosok yang muncul.

Pria ini sangat di kenal di kalangan ulama dan masyarakat dia adalah Teungku Ihsani bin Teungku Abdul Rasyid,beliau juga sebagai pengurus Dayah Darul Muta'alim Krut Lintang Aceh Timur.

Yang saat ini beliau masih aktif sebagai salah satu anggota DPRK dari Fraksi Partai PA.di pemerintah Aceh Timur.

Ketua DPC Aceh Timur Teungku Saifuddin Abdullah menerangkan bahwa,Teungku Ihsani akan kita daftarkan ke kantor KIP untuk menjadi salah satu calon anggota DPRK periode 2024 s/d 2029,dapil empat Aceh Timur.

Benar ratusan warga turut ikut mendampingi Teungku Ihsani mendaftarkan diri ke meja KIP Aceh Timur sebagai calon DPRK dari Partai PA dapil empat.

Tak hanya warga biasa,tokoh adat,tokoh agama,tokoh pemuda,panglima Sagoe dan turut di dampingi langsung oleh ketua DPC Partai Aceh yakni Teungku Saifuddin Abdullah,Pendukung Ihsani bermunculan tanpa di minta baik dari Peureulak Timur maupun dari Peureulak Kota.

Teungku Ihsani mendaftarkan diri di kantor KIP Aceh Timur sebagai calon anggota DPRK pada hari Rabu tanggal 03/05/2023 sekira pukul 16' 00 wib.
Dan di terima langsung oleh Sekjen DPW Agus Khadafi.

Alhamdulillah atas  pendaftaran beliau di kantor KIP berjalan mulus tanpa ada masalah,semua segala persyaratan sudah terpenuhi dan lengkap.
Sebut salah satu relawan  Teungku Ihsani.

Menurut keterangan Saifuddin selaku ketua DPC PA saat di komfirmasi oleh Media Target Buser Detektif mengatakan bahwa, Teungku Ihsani adalah sosok yang paling pantas untuk memimpin Aceh ke depan di tangan Ihsani Rakyat Aceh Timur bisa bangkit dan berjalan
Oleh sebab itu beliau kita daftarkan ke KIP untuk yang kedua kalinya. Cetus Saifuddin.

JelasNya lagi,Teungku Saifuddin sosok yang paling berpotensi untuk maju pemilu 2024 yang akan datang.Kini sudah waktunya warga Aceh khususnya dapil empat untuk memberi kesempatan yang kedua kalinya,karena masih banyak hal yang akan di selesaikan olehNya.

Masih banyak Dayah,Masjid dan rumah ibadah yang belum sempat tersalurkan olehnya,lima tahun itu adalah waktu yang sangat relatif singkat untuk berbenah.

Oleh karena itu pinta Saifuddin,mari kita rapatkan barisan satukan hati bulatkan tekat untuk mendukung Teungku Ihsani.Saya yakin dan percaya,beliau adalah orang yang berjuang untuk rakyat,dia adalah peduli terhadap keluhan rakyat karena beliau di pilih dan di angkat oleh Rakyat.

Sungguh sangat wajar jika Teungku Ihsani kita dudukkan kembali di singgasana DPRK Aceh Timur.

Faktanya,kinerja beliau selama menjabat sebagai anggota DPRK Aceh Timur sangat transparan buktinya banyak Dayah,Masjid yang di bantu olehNya.

Selain itu tambah Saifuddin,figur Teungku Ihsani sangat merakyat untuk itu saya yakin warga Aceh tidak akan salah pilih di pemilu 2024 nanti.Ungkap Saifuddin

Terakhir,kami atas nama rekan dan relawan Teungku Ihsani siap mengantar dan mendukung beliau sampai titik terakhir.
Tutup Saifuddin.

Liputan : Isa.Ismail

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUSUNAN REDAKSI MITRA TARGET BUSER DETEKTIF GROP SUMATERA.

Undangan Sidang Perkara Gugatan Oleh Jaksa

Keluarga Penerima Manfaat(KPM)Menerima BLT-DD Periode 2023.