Ka.Polsek Sungai Raya Gelar Jum'at Curhat Di Warkop Pak Saleh

TABU-DETEKTIF//Aceh Timur
Ka.Polsek Sungai Raya Iptu A.Haris.Nur.SH melalui Waka Polsek Ipda Ardi Sukandar menggelar Jum'at curhat guna menampung keluhan warga Desa Labuhan Keude Kecamatan Sungai Raya Aceh Timur.12/05/2023.
Program tersebut di laksanakan di warkop pak Saleh yang di hadiri oleh Waka Polsek serta personilnya,Kepala Desa,
Sekretaris Desa,tokoh agama,cerdik pandai, pemuda dan juga ikut di hadirkan unsur masyarakat setempat.

Dalam pertemuan tersebut ka.polsek Sungai Raya yakni Iptu A.Haris.SH.melalui Waka Polsek Ipda Ardi Sukardi menyampaikan maksut dan tujuan kegiatan Jum'at curhat adalah untuk menampung curhatan masyarakat yang nantinya akan kita cari solusinya.

Selain menampung keluhan Ardi Sukandar juga mengatakan,Jum'at curhat sebagai upaya untuk mempererat silaturahmi serta menjaga Komonikasi masyarakat dan polri.Selain itu untuk mengimplementasikan polri hadir di tengah tengah masyarakat Cetus Ardi.

" Ya,kami dengarkan keluhan keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang di harapkan masyarakat"

LanjutNya,"sekaligus untuk meningkatkan pelayanan polri kepada masyarakat,khususnya masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Kecamatan Sungai Raya sehingga bisa benar benar menjadi pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.Papar Ardi.

Program kegiatan Jum'at curhat tersebut di hadiri oleh Waka Polsek dan personilnya Kepala Desa,Sekretaris Desa, perangkat Desa dan tokoh agama serta unsur pemuda dan warga setempat,PungkasNya.

Ia berharap dengan adanya komonikasi lewat program Jum'at curhat akan terjalin hubungan yang baik antara polri dan masyarakat serta mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sungai Raya.Ungkap Ardi.

Dalam kesempatan yang singkat kepala Desa Labuhan Keude Ishak menyampaikan bahwa kami sangat mendukung program Jum'at curhat yang di laksanakan oleh Kapolsek Sungai Raya,pasalnya,semenjak adanya Jum'at curhat dan patroli dialogis terlihat hubungan polri dengan masyarakat semakin dekat,dan segala imformasi yang terjadi cepat di tanggapi oleh Kamtibmas.

Selain itu sambung Ishak warga juga merasa aman,tentram serta merasa terlindungi oleh kenakalan remaja,itu semua berkat kerja sama  antara Polsek dan masyarakat.

Saya yakin,Polsek tak akan bisa mengatasi keamanan tanpa adanya kerja sama masyarakat dengan polri.

Kita berharap,dengan lahirnya program Jum'at curhat semoga polri menjadi pengayom,pelindung dan pelayan bagi masyarakat.Tutup kades Sungai Raya Ishak.

Laporan : Isa Ismail.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUSUNAN REDAKSI MITRA TARGET BUSER DETEKTIF GROP SUMATERA.

Undangan Sidang Perkara Gugatan Oleh Jaksa

Keluarga Penerima Manfaat(KPM)Menerima BLT-DD Periode 2023.