Muspika Peureulak Timur Memperingati Harkebnas.


TABU-DETEKTIF//Aceh Timur//
Muspika Kecamatan Peureulak Timur Kabupaten Aceh Timur memeringati Hari Kebangkitan Nasional.22/05/2023.
Upacara tersebut di ikuti oleh camat Peureulak Timur,Polsek Peureulak Timur,Koramil Peureulak Timur,pegawai kesehatan Peureulak Timur dan seluruh staf camat,yang bertempat di halaman kantor camat Petir.

Yang bertindak sebagai inspektur upacara peringatan Harkebnas pada saat itu adalah camat Peureulak Timur, T.Taharuddin.SP.

Dalam sambutannya,
Taharuddin mengatakan,
Hari Kebangkitan Nasional yang kita peringati setiap tahunnya  menjadi momentum untuk bangkit dari pandemi Covid 19,baik dari sisi kesehatan,ekonomi maupun pendidikan.

"Kita harus terus bangkit,
kalau dulu kita bangkit memperjuangkan martabat bangsa untuk merdeka,saat ini kita bangkit dalam rangka bangkit dari Covid 19,artinya,dari segi perekonomian,kesehatan
dan pendidikan semua itu harus kita bangkitkan akibat paska pandemi.
Sebut Taharuddin.

LanjutNya,kini kemerdekaan telah di raih dan di harapkan barisan perjuangan harus selalu rapat,erat dan terus maju bergerak mengobarkan api semangat untuk bangkit dan mewujutkan Indonesia emas.Terang Taharuddin.

TambahNya,hari kebangkitan Nasional hari ini juga di maknai dengan memperingati perjuangan bersama saling berkolaborasi guna menerapkan nilai nilai persatuan juga kesatuan dalam mewujutkan kebangkitan bangsa dari berbagai krisis global,baik kesehatan,perekonomian pendidikan hingga geopolitik sekalipun.
Ungkap Taharuddin.

Pemerintah daerah telah melaksanakan berbagai program dan kegiatan untuk mendongkrak ekonomi masyarakat,di
antaranya ialah,penyaluran BLT,PKH,Bansos dan program lainnya seperti beasiswa anak SD,SMP,SMA dan perguruan tinggi.Selain itu pemerintah juga telah menyalurkan tenaga kerja ke berbagai daerah.
Pungkas T.Taharuddin.

Liputan : Isa.Ismail.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUSUNAN REDAKSI MITRA TARGET BUSER DETEKTIF GROP SUMATERA.

Undangan Sidang Perkara Gugatan Oleh Jaksa

Keluarga Penerima Manfaat(KPM)Menerima BLT-DD Periode 2023.